Kebelet Viral, Konsumen Pendemo Tesla Malah Diseret Ke Meja Hijau

Kebelet Viral, Konsumen Pendemo Tesla Malah Diseret ke Meja Hijau

KabarOto.com - Seorang konsumen Tesla Model 3 asal Tiongkok sempat membuat geger dunia maya karena berdiri di kap mobil listrik Tesla yang dipajang dalam sebuah pameran.

Tak hanya itu, ia pun turut menggelar poster yang menyatakan kekecewaannya bahwa rem mobil Tesla tak berfungsi sebagaimana seharusnya. Lebih lanjut, ia mengatakan banyak konsumen di Tiongkok yang kemudian tak terlalu mempercayai Tesla.

Baca juga: Tesla Recall Model 3 Dan Model Y Di Tiongkok

Perempuan tersebut adalah salah satu contoh kasus yang meyeret nama Tesla, adapun foto-foto yang menunjukkan sistem rem Tesla yang telah dipasang kamera. Tesla pun tak tinggal diam dengan mengadakan penyelidikan, hasilnya, pemilik Model 3 di Tiongkok itu disebut membuat klaim palsu.

Tesla mengklaim tidak ada kegagalan sama sekali. Tak hanya itu, Tim hukum Tesla juga menyeret kasus ini ke pengadilan. Konsumen disebut melakukan kesalahan saat ingin memprotes kesalahan Tesla.

Baca Juga: Unik! Tesla Model 3 Ini Dimodifikasi Kekinian

Pihaknya bilang, konsumen tersebut seharusnya langsung menghubungi Tesla atau melapor ke otoritas keamanan pemerintah Tiongkok. Tapi dia justru menyebarluaskan klaimnya melalui platform yang salah. Alhasil dia juga kini terlibat dalam kasus yang menyulitkannya.