Kecanduan Adu Kebut, Begini Jadinya Kalau Pembalap Cilik Ultah

Kecanduan Adu Kebut, Begini Jadinya Kalau Pembalap Cilik Ultah

KabarOto.com - Di luar panasnya persaingan arena sirkuit adu kebut, pembalap punya kehidupan pribadinya masing-masing. Namun aroma balap yang kental justru menyelimuti suasana suka cita pembalap cilik Firenze Akello yang baru menginjak usia 11 tahun.

Baca Juga: Nissan Cefiro SV 1993 A31 – Livery Baru, Semangat Baru Untuk ‘Cefiro Amfibi’ !

Pasalnya, Firo, panggilan akrabnya, malah merayakannya di P1 Akademi Digital Motorsport Indonesia (ADMI)/ Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan sore hari (22/02) silam.

Anak pertama dari pembalap Wahyu Kumoro Wreksoatmodjo atau yang akrab dipanggil Mimo tersebut terlihat asyik namun serius dibalik kemudi simulator balap yang biasa digunakan untuk kompetisi motorsport digital tersebut.

Baca Juga: Mantab, Ibu Rumah Tangga Ini Kecanduan Drag Race

Tak hanya sekadar bermain atau eksebisi, namun Firo rupanya sedang mempersiapkan keikutsertaannya dalam kompetisi Indonesia Digital Drift Series (IDDS) yang bakal diadakan hari Jum'at (26/02) mendatang.

Firo terlihat didampingi oleh kedua orangtuanya dan kakek neneknya, dan pembalap seperti Reindy Riupassa (BTX) juga pelatihnya M. Rulli Armando (Dido) pada kesempatan tersebut. Bocah penggemar BMW E36 itu memang sebelumnya telah menjajaki balap gokart, "Nanti kalau sudah cukup umur, rencananya bakal gue siapkan mobil balap, belum tahu tipe mobilnya, tapi kayaknya jangan (Nissan) Cefiro kesayangan gue, haha," ujar Mimo.

Semoga sukses jadi pembalap dan banggakan orang tua ya, Firo!