POPULAR STORIES

Kece! Toyota Corona Pengusaha Pakaian Ini Disulap Jadi Full JDM

Kece! Toyota Corona Pengusaha Pakaian Ini Disulap Jadi Full JDM Foto: Kipli

KabarOto.com - Mobil lansiran 1998 ini terlihat sebagai sedan umum yang sering dipakai wara-wiri sama pemiliknya. Namun jika Sobat Kabaroto merupakan penyuka aliran modifikasi JDM (Japan Domestic Market), maka dipastikan mata akan melirik ke seluruh pernak-pernik sekilas kasat mata yang menempel diseluruh mobil.

Rupanya, kasta sedan kelas atas pada zamannya Tak bikin Firdaus Muawam lantas puas dengan predikat itu. Saat peliputan, kami pun mengapresiasi kegigihan pria berkacamata ini dalam upaya berburu parts JDM untuk mobilnya, karena dihitung-hitung rasanya parts OEM yang terbilang langka itu menghiasi di hampir seluruh mobil.

“Perjalanan saya dalam dunia modifikasi diawali saat saya mengadopsi mobil ini sekitar 4 tahun yang lalu. Kebetulan saya mendapatkan mobil ini dalam kondisi yang masih sangat bagus sehingga relatif tidak ada yang perlu dibenahi”, Buka Firdaus.

Uniknya, ia tertarik kendaraan ini lantaran tidak diminati banyak orang perihal spare part yg mahal dan boros bbm. Lagipula, Daus, sapaan akrabnya, paham bahwa Corona yang hadir di Indonesia adalah versi downgrade dari yang beredar di Jepang.

Nah, karena itu dirinya merasa tertantang untuk menjadikan Corona-nya seperti versi full option yang ada di Jepang.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution IX Time Attack Bertenaga 530 Dk Ini Biasa Dipakai Jalan-jalan