POPULAR STORIES

Majukan Komunitas Otomotif Indonesia, Belkote Dukung JDM Funday Mandalika

Majukan Komunitas Otomotif Indonesia, Belkote Dukung JDM Funday Mandalika JDM merasakan sensasi sirkuit Mandalika (Foto: JDM)

KabarOto.com - Komunitas JDM Run mengajak pemilik mobil merek Jepang, merasakan pengalaman memacu kendaraan di sirkuit Mandalika, 1 Mei 2024 lalu, di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Dalam event bertajuk JDM Funday itu, Belkote produsen cat otomotif, turut serta mendukung acara yang diikuti 85 mobil. Tujuannya, untuk memajukan komunitas otomotif di Indonesia.

Andrew Budi Kurniawan, Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, produsen cat otomotif Belkote mengatakan, JDM (Japanese Domestic Market) merupakan komunitas mobil sport terbesar di Indonesia, sebagai brand cat lokal, mereka komitmen selalu mendukung komunitas pecinta otomotif.

Baca Juga: JDM Funday Mandalika 2024 jadi Momen Autovision Perkenalkan Produk Barunya

Peserta JDM Funday di Paddock Sirkuit Mandalika (Foto: JDM)

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kesempatan bagus untuk berkumpul dengan sesama penggemar mobil JDM, apalagi bisa mencoba trek sirkuit Mandalika yang belum tentu bisa dilakukan setiap saat.

“Acara ini bisa menjadi platform untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, juga membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri," terangnya.

Sebelumnya Belkote Indonesia telah mendukung sejumlah kegiatan otomotif besar di Indonesia dengan mobil dari merek Jepang sebagai tema kegiatan, yaitu Indonesia Jimny Festival 2023 dan JDM Fest 2023.

Belkote memiliki produk cat Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear, serta AXT Advance Color Solution, untuk base coat yang memiliki bahan terbaik dan kompetitif.

Belkote diklaim memiliki daya tahan terhadap panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

Baca Juga: 85 Mobil JDM Bakal Serbu Sirkuit Mandalika di Akhir Bulan Ini

“Kita menunjukkan bahwa cat kita sudah digunakan atau direkomendasikan oleh para car enthusiast kredibel, dan disini tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote bukan hanya untuk meningkatkan estetika, melainkan juga melindungi kerusakan dari korosi UV dan kerusakan lainnya,” tambah Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia.