POPULAR STORIES

Keeway City Ezi Dan Mini Ezi Meluncur Di PEVS 2022

Keeway City Ezi Dan Mini Ezi Meluncur di PEVS 2022 Booth Keeway dan Benelli di PEVS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Keeway membawa skuter listriknya, yakni Keeway City Ezi dan Mini Ezi di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, selama 22-31 Juli mendatang.

Menurut keterangan CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka selaku pemegang merek Benelli dan Keeway, Steven Kentjana Putra mengatakan bahwa pemesanan untuk Keeway Citi Ezi dan Mini Ezi sudah dibuka.

"Meskipun unit belum tersedia, tapi pemesanan sudah dibuka. Sejauh ini responnya sudah cukup bagus," jelas Steven saat peresmian booth Benelli, Jumát (22/7).

Baca juga Alasan Ariel Noah Belum Mau Gunakan Motor Listrik

Keeway City Ezi

Secara desain, Keeway City Ezi dan Mini Ezi menggambarkan skuter listrik untuk keperluan berkendara di perkotaan. Keduanya memiliki perbedaan dari segi ukuran, fungsi dan jarak tempuh kendaraan.

Keeway City Ezi dan Mini Ezi pertama kali diperkenalkan di EICMA 2021. Di mana, sekuter listrik ini sudah dipasarkan di Jepang dan India. Sebelumnya pada Oktober 2020 Keeway sudah membawa E-Zi Plus untuk diperkenalkan di Indonesia.

Baca juga: Motor Listrik Segway Meluncur, Dijual Melalui 3 Marketplace

Keeway Mini Ezi

Soal harga, Keeway City Ezi dibanderol di bawah Rp 40 juta, sedangkan Mini Ezi yang memiliki ukuran lebih kecil harganya di bawah Rp 20 juta.

"Harganya tidak mahal, tidak murah. Dengan kedua sekuter listrik ini, kami berkomitmen untuk terus membantu perkembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia," pungkas Steven.