Kejurnas Indonesia Drift Series Perdana Resmi Terselenggara Di Karawaci

Kejurnas Indonesia Drift Series Perdana Resmi Terselenggara di Karawaci

KabarOto.com - Sekolah drift J99XAR selenggarakan kejuaraan nasional bertajuk Indonesian Drift Series sekaligus peluncuran produk terbaru Sunscreen Spray Drift Series.

Kerjasama ini diklaim juga membuka sebuah kesempatan untuk sekolah drifting gratis. Bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Indonesian Drift Series ronde pertama diadakan pada Hari Sabtu (19/06).

Akbar Rais selaku Founder J99XAR dan penyelenggara Indonesian Drift Series menyatakan optimismenya terhadap industri terkait. “Suatu industri ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung Industri tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Juragan99XAR Drift School, Sekolah Drift Untuk Umum Resmi Dibuka Di Tangerang

CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito menyatakan bahwa kegiatan kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penoton di area sirkuit.

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dengan Genose selain itu kami tidak memperbolehkan adanya kerumunan dalam acara ini dan menggunakan pengawasan yang ketat,” pungkasnya.

Baca juga: Sekolah Drift Juragan99XAR Dukung Pembalap Indonesia Ke Kancah Internasional

Para penonton yang ingin menikmati kegiatan Indonesian Drift Series tetap diberikan wadah. Karena acara ini ditampikan melalui siaran langsung di YouTube J99XAR Media.

Pada kemasan Sunscreen Spray Drifting Series yang dijual hanya dalam kurun 3 bulan terdapat sebuah kode drift. Kode yang nantinya diundi secara acak untuk mencari 5 pemenang terpilih setiap bulannya, bakal mendapatkan kesempatan untuk sekolah drifting gratis di J99XAR.