POPULAR STORIES

Kejurnas Sprint Rally Putaran 4 Digelar Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

 Kejurnas Sprint Rally Putaran 4 Digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kejurnas Sprint Rally putaran 4

KabarOto.com - Kejurnas Sprint Rally putaran 4 bertajuk Filtered by Pria Punya Selera : Interauto Bandung Sprint Rally akan digelar di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage Kota Bandung, 8-10 September 2023.

Fredi Rostiawan selaku Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat, mengatakan, penyelenggaraan akan menggunakan lahan lintasan beton dan aspal di kawasan Stadion GBLA, dan akan dikemas oleh team Rally Committee sepanjang lebih kurang 4 kilometer.

Baca Juga: Mobil Modifikasi Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 Terinspirasi Balap JGTC Dan DTM

Event ini telah mendapat izin dari warga-warga sekitar kawasan. Ini merupakan salah satu syarat.

Kejurnas Sprint Rally putaran 4 pada 8-10 September 2023

Faktor koordinasi yang sangat sulit menggelar di pusat kota, menjadikan Pangarang Racing Team Indonesia selalu penyelenggara, akhirnya mengalihkan venue ke kawasan Stadion GBLA Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Gran Turismo, Film Perjalanan Seorang Gamer Jadi Pembalap Profesional

Sementara itu, Eddy Marwoto Kadispora Kota Bandung dan juga sebagai punggawa instansi lini atas pengelolaan Stadion GBLA menyampaikan, pasca inspeksi lintasan mengatakan, penyelenggaraan Kejurnas Sprint Rally putaran 4 Kota Bandung yang akan digelar promotor dan IMI Jawa Barat, sangat
positif, dan patut didukung, apalagi bersamaan dengan peringatan HUT Kota Bandung tahun ini

"Kami siap menyambut gelaran ini. Dari sisi safety dan teknis Stadion GBLA tentu sudah layak dan sudah biasa mendukung beberapa kegiatan olah raga mobil
sebelumnya," ungkap Eddy Marwoto.

Survei lintasan telah dirancang alur lintasan special stage-nya dengan 1 kali loop jelang flying finish. Jenis lintasan adalah gabungan beton dan aspal, harus mahir mengendalikan mobil dalam bejek gas di beberapa bagian lintasan sempit.