POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Suzuki Ertiga Segera Meluncur

Generasi Terbaru Suzuki Ertiga Segera Meluncur New Suzuki Ertiga konsep 2018 (istimewa)

KabarOto.com - Kabar lahirnya generasi terbaru Suzuki Ertiga sudah terdengar beberapa waktu lalu. Menurut bocoran, MPV ini hadir mengusung platform Heartech, serupa yang digunakan Suzuki Ignis maupun Swift.

Seperti dilansir Indianautosblog belum lama ini, akan datang All New Ertiga baru di Indonesia. Hal itu juga sudah diungkapkan Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, Donny Saputra.

"Rencananya seperti itu, semester pertama tahun depan kita akan meluncurkan Ertiga terbaru," kata Donny, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Suzuki Swift Hybrid dan Sport Meluncur Tahun Ini ?

Melihat jangka waktu, Ertiga yang sudah beredar lima tahun lebih memang butuh peremajaan. Apalagi saat ini kompetitor makin banyak.

"Masih jauh, belum bisa konfirmasi apa-apa dulu, yang pasti kami memang ada studi," tambah Donny.

Pada Juli 2017, Rushlane.com merilis, pengembangan Ertiga sedang berjalan dan siap menampilkan sosok yang lebih sporty. Bahkan Fitur yang akan digunakan, lebih berlimpah dengan beberapa pilihan kapasitas mesin.

Baru-baru ini, bahkan sudah muncul di India, sosok MPV yang disinyalir Ertiga sedang diujicoba. Bagian bodinya ditutup stiker kamuflase, dan ini tanda-tanda bahwa generasi baru Suzuki Ertiga akan meluncur.