POPULAR STORIES

Keluarga Baru, TAC Deklarasikan Chapter Kendari

Keluarga Baru, TAC Deklarasikan Chapter Kendari Deklarasi TAC Chapter Kendari

KabarOto.com - Komunitas mobil di Indonesia semakin besar dan melebarkan sayap ke berbagai daerah di Tanah Air. Salah satunya Toyota Agya Club (TAC) yang kembali deklarasikan chapter terbarunya.

Bertempat di Kopi 41 Kendari, Sulawesi Tenggara TAC mendeklarasikan Chapter Kendari dengan jumlah anggota aktif sebanyak 52 orang. Chapter ini sebenarnya sudah terbentuk sejak tiga bulan lalu. Chapter Kendari menjadi chapter ke-45 yang semakin meramaikan keluarga TAC sebagai komunitas mobil Toyota.

Baca Juga: TAC Gorontalo Resmi Jadi Chapter Ke-47

Sebagai tanda resminya Chapter Kendari menjadi bagian TAC, Andi selaku Sekretaris Jenderal PP memberikan plakat yang merupakan simbol.

"Selamat atas di Deklarasikannya TAC chapter Kendari, semoga membernya selalu kompak, solid, guyub. Tambah banyak membernya dan selalu dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi TAC maupun masyarakat sekitar," kata Andi.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota dari TAC chapter lainnya, seperti Juju selaku Ketua Chapter Pantura. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Chapter baru.

Eka selaku Ketua TAC Chapter Kendari dalam kesempatan ini menyampaikan, "Adanya deklarasi tersebut menjadi
bentuk komitmen dan membawa misi untuk menjadi komunitas yang bukan hanya sekedar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial atau kegiatan kemasyarakatan."

Baca Juga: HUT Ke-4 TAC Bordep Diramaikan 200 Peserta

Nantinya misi TAC Chapter Kendari akan dilakukan dalam aksi nyata seperti kegiatan baksos. Selain itu, komunitas ini juga akan hadir sebagai mitra Pemerintah dalam mempromosikan wisata yang ada di Sulawesi Tenggara.

Promosi wisata akan dilakukan melalui kegiatan touring. Tidak sampai disitu, TAC juga berupaya untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Keselamatan dan keamanan dalam berkendara merupakan hal penting saat berkendara.