Kemarin Jadi Jagoan Ngerusak Motor, Setelah Diciduk Polisi Malah Mewek

Kemarin Jadi Jagoan Ngerusak Motor, Setelah Diciduk Polisi Malah Mewek Capture @jktinfo

KabarOto.com - Masih viral dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat luas. Pria berkaos putih pada 7 Februari lalu, mengamuk saat dikenakan tilang oleh pihak Kepolisian di kawasan Pasar Moderen BSD, Serpong. Diketahui ia ditilang akibat tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukkan surat-surat penting.

Responnya yang tidak biasa, yaitu mengamuk sampai merusak motornya sendiri menjadi bahan olokan banyak warganet. Bukannya sadar atas kesalahannya, pria yang diketahui bernama Adi Saputra ini malah melanjutkan aksinya dengan membuat video yang menunjukkan ia sedang membakar STNK motor yang habis dihancurkannya.

Baca juga: Pasca Rusak Motor, Pria Ini Kembali Viral Karena Membakar STNK

motor

Kini, Adi telah ditangani oleh pihak Kepolisian pada hari ini (08/02) di Polres Tangerang Selatan. Penangkapan ini menjadikan Adi sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan kendaraan secara ilegal dan pelanggaran lalu lintas. Pasalnya, kendaraan yang ia hancurkan adalah motor yang dibeli tanpa BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor).

Baca juga: Viral, Kesal Ditilang Malah Rusak Motornya Sendiri

Dalam video yang tersebar di media sosial, remaja berumur 19 tahun ini terlihat menangis ketika meminta maaf kepada khalayak dan pihak kepolisian. Di Polres Tangsel, terlihat Bripka Oky yang menindak Adi turut hadir dalam aksi permohonan maafnya.

"Assalamualaikum, saya Adi Saputra memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya kepada pihak kepolisian atas kelakuan saya yang tidak terpuji. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," ungkap Adi sambil terisak, padahal sebelumnya beraksi bagai seorang pemberani dan jagoan.