Daimler Indonesia Suguhkan Berbagai Program Perawatan Kendaraan Niaga

Daimler Indonesia Suguhkan Berbagai Program Perawatan Kendaraan Niaga

KabarOto.com - Berbagai kebijakan berkaitan dengan penanggulangan virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan. Kini DKI Jakarta telah memasuki fase Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dalam masa ini PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai program untuk konsumennya.

PT DCVI akan memberikan layanan purna jual untuk kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin beroperasi kembali. Program tersebut antara lain Mercedes-Benz Commercial Vehicle Check, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership - Star One berkaitan dengan potongan harga suku cadang.

Baca Juga: Daimler Commercial Vehicle Pajang Beragam Truk Di GIICOMVEC 2020

Program layanan purna jual ini berlaku hingga 31 Juli 2020 yang ditujukan kepada pelaku usaha logistik dan transportasi. Kegiatan ini tentu memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin kembali menjalankan roda bisnisnya di tengan lesunya perekonomian.

"Adanya berbagai program layanan purna jual kendaraan niaga Mercedes-Benz ini, kami ingin membantu para pelanggan dalam memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI.

Melalui program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, DCVI memberikan layanan pengecekan dan diagnosa bebas biaya melalui jaringan diler resmi di seluruh Indonesia. Pengecekan kendaraan niaga akan dideteksi terkait masalah pada kendaraan niaga pelanggan setelah lama tidak beroperasi.

Baca Juga: Ini Komitmen Daimler Indonesia Kepada Pelanggan Di Tengah Wabah Virus Corona

Selanjutnya, DCVI juga menghadirkan program perpanjangan masa garansi yang berakhir pada saat PSBB yaitu 1 Maret - 30 Juni 2020. Program ini berlaku hingga 31 Juli untuk seluruh unit kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Berkaitan dengan harga spesial suku cadang yang diberikan DCVI tidak menerangkan lebih lanjut. Namun, program ini berlaku untuk pembelian suku cadang mesin dan perawatan, rem dan kopling, kaki-kaki serta sistem sensor.