POPULAR STORIES

Ini Komitmen Daimler Indonesia Kepada Pelanggan Di Tengah Wabah Virus Corona

Ini Komitmen Daimler Indonesia Kepada Pelanggan Di Tengah Wabah Virus Corona Kabaroto/ Daimler

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI), mengaku berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia tetap berjalan, dengan aktif menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

DCVI dan DCVMI mengklaim terus memantau setiap perkembangan situasi dengan seksama, termasuk kesehatan karyawan dan arahan pemerintah mengenai situasi darurat wabah Covid-19. Dalam kondisi ini, pelanggan juga menjadi fokus utama bagi perusahaan. Perusahaan memahami bahwa layanan pemeliharaan dan servis di diler resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik.

Baca Juga: BMW Dan Daimler Incar Penurunan Emisi 20% Tahun Ini

“Tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang. Kita semua perlu bekerja bahu membahu untuk mendukung pemerintah agar Indonesia tetap bergerak dengan aman,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah Covid-19.

Tim mekanik Mercedes-Benz telah memberikan layanan servis dan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin. "Kami berterima kasih setulusnya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini,” tutup Park.