POPULAR STORIES

Kembangkan Motor Dan Mobil Balap, LFN Sederhana Resmikan Palugada Motorsport

Kembangkan Motor dan Mobil Balap, LFN Sederhana Resmikan Palugada Motorsport Kembangkan Motor dan Mobil Balap, LFN Sederhana Resmikan Palugada Motorsport (Kipli)

KabarOto.com - H.Putra Rizky selaku pentolan tim balap LFN Sederhana Motorsport meresmikan Palugada Motorsport di Jl. Lebak Bulus 1 No. 39, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Tempat tersebut merupakan 'markas' tim yang diklaim juga berfungsi sebagai rumah motorsport terlengkap, sekaligus pusat kegiatan untuk tim LFN Sederhana motorsport dan LFN HP969 Racing Team.

Lokasi tersebut diakui pihaknya akan menjadi tempat strategis untuk mengelola segala aktivitas balap, termasuk persiapan sampai pengembangan kendaraan balap mereka.

Baca Juga: Mengenal Asia-Pacific Rally (APRC), Ini Penjelasannya

Hal tersebut, menurut H. Putra menandakan satu langkah dalam meningkatkan profesionalisme tim LFN Sederhana Motorsport dan LFN HP969 Racing Team. Palugada Motorsport dipastikan lengkap dengan fasilitas untuk mendukung semua kebutuhan balap.

Berbagai kebutuhan balap, mulai dari part sampai safety gear beragam merek klaimnya akan ada di tempat tersebut. Karena Palugada sendiri merupakan singkatan 'Apa Lu Mau Gua Ada', yang menandakan layanan segala kebutuhan balap di Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Subaru WRX TS Eyesight, Sedan Keluarga Titisan World Rally Championship

Persemian ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para pembalap, mekanik, dan para pelaku otomotif. Kesempatan tersebut juga digunakan oleh H. Putra Rizky untuk mengadakan konferensi pers jelang balapan mereka di akhir tahun, yakni LFN HP969 Road Race Champhionship.

“Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan Palugada Motorsport, sebagai homebase tim balap kami, khususnya mobil di dunia motorsport Nasional. Di Workshop ini, akan menjadi pusat kegiatan motorsport LFN,” tutup H. Putra Rizky Bustamawan.