POPULAR STORIES

Kembaran Yamaha Soul GT Meluncur Di Brazil, Harga Rp 35 Jutaan

Kembaran Yamaha Soul GT Meluncur di Brazil, Harga Rp 35 Jutaan Yamaha Neo 125 (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Kembaran Yamaha Soul GT yaitu Neo GT meluncur di Brazil, harganya Rp 35 jutaan. Skuter matik pernah dipasarkan di Indonesia, dan sudah banyak digunakan pencinta roda dua Tanah Air.

Dimensinya besar dengan aksen mematah di beberapa bagian. Yamaha sendiri memadukan kesan sporty dan berotot pada skutiknya ini.

Baca Juga: Pertama Kali, Modifikasi Yamaha XMax Connected Dibangun Khusus Untuk Kontes

Yamaha Neo 125 asal Brazil ini juga mirip dengan Mio Soul i125 di Filipina, Ego Avantiz di Malaysia dan GT125 di Thailand. Namun, ada beberapa pembeda seperti di beberapa detail bagian striping, warna dan lampu sein.

Yamaha Neo 125 memiliki tiga pilihan warna, yakni biru, hitam dan abu-abu

Sayangnya, Yamaha Neo 125 belum dibekali spidometer digital, smart keyless, soket pengisian daya ponsel. Soal performa, skutik ini dibekali mesin Bluecore silinder tunggal dengan pendingin udara berkapasitas 125 cc, mampu menghasilkan tenaga 9,8 dk dan torsi 9,8 Nm.

Baca Juga: Yamaha Ajak Mooney VR46 Gabung Jadi Tim Satelit, Ini Kata Valentino Rossi

Yamaha Neo 125 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna di Brazil, yakni biru, hitam dan abu-abu. Dengan fitur yang ditawarkan seadanya, Yamaha Neo 125 ini dibanderol 11.990 reals atau sekitar Rp 35 jutaan. Mahal juga ya Sob!

Bandingkan dengan Yamaha Soul GT yang pernah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 17 jutaan.