POPULAR STORIES

Kendala Teknis, Rekonstruksi Di Tol Jakarta - Cikampek Ditunda

Kendala Teknis, Rekonstruksi di Tol Jakarta - Cikampek Ditunda

KabarOto.com - Sejumlah jalan tol sedang dalam masa perbaikan untuk meningkatkan kualitas jalan, tentunya ini akan berpengaruh dengan kenyamanan dan keamanan pengguna. Sudah sejak beberapa waktu lalu Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) tengah melakukan rekonstruksi rigid pavement di ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Pengerjaan masih terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan dan kenyamanan serta keamanan para pengendara. Tahap selanjutnya, lokasi rekonstruksi sudah bergerak ke titik berikutnya yaitu km 27+613 sampai km 27+688 jalur arah Cikampek lajur 1.

Baca Juga: Truk Berlebih Muatan Di Jalan Akan Didenda Rp24 Juta

Panjang penanganan rekonstruksi tersebut yaitu 75 meter. Rencananya, pekerjaan akan dimulai pada Senin (12/10) pukul 10.00 WIB hingga Jumat (16/10) pukul 04.00 WIB. Namun, Jasa Marga memberikan info terkini terkait pengerjaan tersebut bahwa harus ditunda.

Melalui keterangannya Jasa Marga menjelaskan, "Dikarenakan adanya kendala teknis maka pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi pada lokasi tersebut untuk sementara waktu ditunda."

Baca Juga: Hentikan Kendaraan Di Jalan, Dinas Lingkungan Hidup Tangsel Gelar Uji Emisi Gratis

Terkait pekerjaan tersebut waktu pelaksanaan pemeliharaan dan rekonstruksi akan dijadwalkan kembali. Selanjutnya Jasa Marga akan segera memberi informasinya agar para pengguna jalan bisa waspada di lokasi pekerjaan.

Awalnya, apabila pekerjaan dilakukan tepat waktu Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko mengantisipasi kepadatan lalu lintas. Saat proses rekonstruksi berjalan, mereka akan melakukan penutupan sebagian lajur, mempersempit area kerja pada lajur 1 agar lajur 2 dan 3 lebih lebar.