POPULAR STORIES

Kerja Sama Dengan APKLI, Suzuki Beri Harga Khusus

Kerja Sama dengan APKLI, Suzuki Beri Harga Khusus Suzuki New Carry Pick Up

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan kerja sama terkait penjualan produk Suzuki. Kerja sama dijalin dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) pada Selasa (03/09). Penandatanganan dilakukan manajemen PT SIS yaitu Ketua Umum DPP APKLI Dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed.

Melalui kerja sama ini Suzuki dapat memasarkan langsung seluruh produknya, mulai dari mobil, sepeda motor, dan mesin tempel pada anggota APKLI.

Baca Juga: Mendukung Usaha, UMKM Di Kalsel Rasakan Keunggulan Suzuki New Carry Pikap

"Melalui kerja sama ini, Suzuki dan APKLI ingin memberi kemudahan kepada anggota APKLI dalam mendapatkan kendaraan bermotor yang dapat menunjang kegiatan bisnis maupun aktivitas harian setiap anggota APKLI," jelas Director Sales 4W PT SIS Makmur.

Kendaraan yang bisa digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis anggota APKLI, Suzuki memiliki pilihan APV dan New Carry Pick up. Kendaraan ini juga bisa difungsikan menjadi New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

Menariknya, membeli Suzuki New Carry Pick Up pada bulan September, bisa mendapatkan satu unit All New Satri F150 Sob. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50 ribu km.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan All New Ertiga Smart Hybrid Vehicle

Sementara pilihan kendaraan untuk berkendara bersama keluarga, anggota APKLI bisa memilih All New Ertiga, Karimun Wagon R, Ignis, Baleni, dan SX4 S-Cross.

Bagi anggota APKLI yang ingin memiliki sepeda motor Suzuki juga akan diberi harga khusus. Pilihannya yaitu New Smash FI, NEX II, Address FI, GSX150 Bandit, GSX-R150, GSX-S150, dan All New Satria F150.

Dalam rangka mendukung usaha kelautan dan perikanan anggota APKLI, Suzuki memiliki mesin tempel 2-tak dan 4-tak berkapasitas 2,5 pk hingga 325 pk.

"Kerja sama ini merupakan upaya APKLI dalam menyediakan fasilitas usaha produktif bagi pelaku ekonomi rakyat kecil di tanah air," ungkap Dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed., Ketua Umum DPP APKLI.

Baca Juga: All New Suzuki Jimny 2019 – Pertama Pakai Audio Bening