POPULAR STORIES

Keseruan IIMS Motobike Projek-D 2023 Vol.2 Di Jawa Tengah

Keseruan IIMS Motobike Projek-D 2023 Vol.2 di Jawa Tengah Keseruan IIMS Motobike Projek-D 2023 Vol.2 di Jawa Tengah (Dyandra)

KabarOto.com - Festival Projek-D Vol.2 resmi dibuka (05/08) di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Acara yang digelar Dyandra Promosindo ini klaimnya sukses memikat para partisipan, dengan hadirnya ribuan pengunjung pada gelaran hari pertama melalui dua panggung.

Selain menyuguhkan konser musik ragam genre, acara ini juga dimeriahkan program kolaborasi baru dengan hadirnya pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023. Ragam exhibitor kendaraan listrik roda dua dan program otomotif lainnya membuat kolaborasi ini diminati para pengunjung yang hadir.

Baca Juga: 15.622 Unit Kendaraan Terjual Selama IIMS 2023 Berlangsung, Transaksi Rp 5,3 Triliun

Hal menarik Projek-D Vol.2 klaimnya adalah menempatkan dua panggung pada satu area outdoor yang sama, hal ini memberikan pengalaman baru festival musik, khususnya di area Solo, melalui panggung Maduswara dan Wirama memberikan hal baru bagi para pengunjung yang hadir.

“Konsep dua panggung di daerah mungkin jarang terjadi, sebagai promotor yang pernah lakukan ini sebelumnya, kami membuat experience yang berbeda bagi penonton yang hadir, kami membuat dua panggung ini agar semua penonton bisa menikmati seluruh penampil yang hadir,” ujar Data.

Salah satu program Projek-D tahun ini adalah program Cekson yang memberikan kesempatan musisi lokal untuk ikut tampil pada Projek-D Vol.2. Kegiatan ini sebagai wujud dukungan Dyandra Promosindo, sebagai promotor untuk terus memberikan wadah bagi musisi pendatang baru yang memiliki karya orisinal untuk tampil diatas panggung.

Baca Juga: Begini Agenda IIMS 2024 Mendatang

Kemeriahan perhelatan IIMS Motobike Show & Music diawali dengan kegiatan Riding bersama teman-teman komunitas motor listrik Jawa Tengah, dari Solo Raya menuju De Tjolomadoe, bertajuk EV Culture Trip to Music Festival. Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan untuk mendukung penggunaan energi yang berkelanjutan.

Project Manager IIMS Motobike Show & Music, Rudi MF menjelaskan, “Saya berterima kasih supportnya kepada pemerintah daerah dalam dukungannya kepada kendaraan ramah lingkungan. Semoga tahun depan kita bisa buat yang lebih megah dan lebih meriah lagi,” jelasnya.