POPULAR STORIES

Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 Di Gunungkidul Yogyakarta

Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 di Gunungkidul Yogyakarta Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 di Gunungkidul, Yogyakarta (Yamaha)

KabarOto.com - Event Maxi Yamaha Day 2022 akhirnya kembali digelar. Setelah 2 tahun tidak digelar karena pandemi, kini pesta bikers Maxi Yamaha kembali dilaksanakan.

Digelar di kota-kota besar di Indonesia, kali ini pihaknya juga menyambangi Yogyakarta, Jawa Tengah (1-2/10). Ini merupakan rangkain ke-4 dari Maxi Yamaha Day 2022, setelah dari Jakarta, Makasar & Medan.

Peserta menyusuri gugusan pantai selatan di Gunungkidul dan menikmati api unggun dengan menu seafood bakar yang menjadi sajian khas Maxi Yamaha Day. Lokasi acara dipusatkan di pantai Jungwok, Gunungkidul, Jawa Tengah.

Baca Juga: Idemitsu BLU CRU Yamaha Sunday Race Seri Ke-3 Selesai Digelar, Ini Kegiatannya

“Kami hadir kembali dengan konsep yang lebih segar yaitu Ride & Camp, lebih memanjakan para pengguna Maxi Yamaha. Event ini merupakan bagian dari apresiasi kami kepada konsumen Maxi Yamaha,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Pesona pantai di Gunungkidul merupakan salah satu alasan dipilihnya tempat ini untuk gelaran Maxi Yamaha Day tahun ini di Yogyakarta. Berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride and camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

Baca Juga: Donasikan Sepeda Motor Dan Mesin, Yamaha Bikin Kelas Khusus Untuk Siswa SMK Di Bandung

"Pastinya acara Maxi Yamaha Day selalu seru, ada yang baru di setiap gelaran acara ini. Karena itu, setiap ada event Maxi Yamaha Day saya pasti akan ikut,” papar Tirta Samudra, bikers Maxi Yamaha asal Boja, Kendal Jawa Tengah.