POPULAR STORIES

Kesiapan Bengkel Mitsubishi KTB Fasilitasi Kendaraan Komersial Euro4

Kesiapan Bengkel Mitsubishi KTB Fasilitasi Kendaraan Komersial Euro4 Kipli

KabarOto.com - Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial Mitsubishi menyampaikan kesiapannya dalam menangani Euro4, salah satunya dengan pelayanan purna jual.

"Terkait dengan kesiapan bengkel-bengkel kita yang melayani Euro4, saat ini kami memiliki jaringan diler sebanyak 217 yang tersebar di Indonesia," ujar Duljatmono selaku Sales and Marketing Director KTB.

Baca juga: Fuso Mobile Workshop Service Untuk Pelanggan Setia KTB

Tak hanya dari segi bengkel, Duljatmono mengatakan, bahwa pihak KTB sudah membekali mekanik dengan perawatan dan penanganan kendaraan komersial Euro4.

Selain itu, fasilitas di diler resmi mereka klaimnya sudah dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. "Jadi seluruh diler kami siap untuk menyambut dan melayani customer yang datang dengan kendaraan Euro4," ujarnya.

Baca juga: Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4

Duljatmono mengatakan, semua produk KTB baik itu Canter dan Fighter X sudah diproduksi di Indonesia, hal tersebut menurutnya makin menguatkan posisi KTB untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggannya.

"Kesiapan fasilitas kita sudah diikuti dengan peningkatan MWS (mobile workshop) kita. Jadi konsumen yabng butuh perawatan di tempat tertentu bisa dilakukan, karena kami sudah siapkan 113 armada MWS," tutupnya.