Ketua DPR Bamsoet Beli Gesits Dan Akan Membentuk Komunitas

Ketua DPR Bamsoet Beli Gesits dan Akan Membentuk Komunitas Bambang Soesatyo di temani Hendra Noor Saleh di booth Gesits.

KabarOto.com - Menjelang penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, ketua DPR Bambang Soesatyo mengunjungi hall C yang menampilkan motor-motor dengan desain modern dan teknologi terkini. Bamsoet yang ditemani Presiden Direktur PT Dyandara Promosindo, Hendra Noor Saleh pun tertarik mengunjungi booth motor listrik Gesits.

Gesits merupakan motor listrik yang diproduksi oleh anak negeri dengan bahan bakunya 100 persen lokal. Tanpa banyak berbicara, pria yang biasa disamap Bamsoet ini pun membeli motor listrik Gesits.

Baca Juga: STNK Motor Listrik Gesits Aman, Konsumen Tak Perlu Khawatir

"Motor listrik ini produksi dalam negeri. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk-produk buatan dalam negeri," jelas Bamsoet di JIExpo Kemayoran Jakarta. Alasan lainnya yaitu motor listrik lebih ekonomis untuk digunakan dari motor konvensional berbahan bakar Bensin. Biaya servcenya pun pasti lebih murah.

"Motor listrik lebih ekonomis karena tidak perlu memikirkan servis tahunan, sama kaya Tesla yang saya punya. Kalau mau isi energi, tinggal colok saja listriknya," ungkap Bambang Soesatyo.

Dia berharap, seluruh masyarakat Indonesia ke depan dapat beralih dari motor bahan bakar bensin menggunakan motor listrik. Seperti Eropa yang sudah melarang kendaraan berbahan bakar bensin diproduksi.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Gesits, Motor Listrik Buatan Anak Negeri

Bamsoet mengaku akan membuat komunitas motor listrik. "Saya mau bikin komunitas motor listrik di Indonesia. Saya berharap Indonesia masyarakat Indonesia harus pakai motor listrik atau kendaraan listrik, kayak Eropa yang sudah melarang kendaraan bahan bakar. Ini untuk kesehatan juga," paparnya.