Kia Hadir Dengan Dua Mobil Konsep Terbaru Di Seoul Motor Show 2019 Bersama Blackpink

Kia Hadir dengan Dua Mobil Konsep Terbaru di Seoul Motor Show 2019 Bersama Blackpink Kia dan Blackpink pada acara Seoul Motor Show 2019

KabarOto.com - Kia Motors telah mengungkapkan terdapat tiga konsep baru di Seoul Motor Show 2019 pada akhir Maret kemarin dengan menggandeng girl group yang sedang naik daun yaitu Blackpink. Untuk menaikkan popularitasnya, sepertinya Kia sedang menggandeng girl group karena sebelumnya Kia sebagai sponsor Music Video (MV) debut ITZY.

Pada acara ini Kia memperlihatkan kemana arah desain masa depan merek mereka di masa depan. Dua dari tiga konsep membuat debut internasional mereka di Seoul, Korea Selatan. Dua diantaranya yaitu Masterpiece dan Signature. Keduanya masuk pada jajaran mobil konsep Imagine by Kia.

Bagi Sobat Kabaroto yang belum tahu, mobil konsep Imagine by Kia adalah sedan sport serba listrik yang mewujudkan keinginan Kia untuk menciptakan mobil-mobil penumpang rendah emisi yang menarik.

Mobil Masterpiece keluaran Kia ini menggabungkan bodi SUV yang cukup besar besar dengan kabin dan seisinya yang berteknologi tinggi serta mewah. Mobil ini juga memperlihatkan bahwa Kia mampu menyesuaikan desain serta fitur untuk SUV off-road bertubuh besar.

Bagian depan mobil Masterpiece ini menampilkan sesuatu yang baru, contohnya dari gril ikonik Kia. Kini grilnya di desain melebar ke luar di seluruh bagian depan, kemudian pada bagian ujung sisi-sisinya dipasang head lamp LED. Sehingga tidak ada batasan antara gril dan head lamp.

Baca Juga: ITZY Asyik Menari Dengan Kia Soul 2020 Di MV Dalla Dalla

Nah, berbeda dengan Masterpiece, walaupun masih mengusung SUV sebagai keluarannya, konsep Signature memperlihatkan bentuk yang berebeda. Desain dan tata letak SUV kompak akan menjadi tipe lain yang bisa dinikmati konsumen berjiwa muda.

Baik Masterpiece dan Signature, keduanya memberikan pengetahuan untuk konsumennya tentang bagaimana Kia dapat mengembangkan jajaran modelnya di masa depan. Seperti dalam hal desain, tata letak, dan penggunaan teknologi.

Bold dan stylish menjadi tema yang dihidupkan dalam sebuah mobil Signature keluaran Kia ini. Mobil ini juga menggabungkan keindahan yang canggih, teknologi terbaru, dan fungsionalitas tinggi dalam paket yang cerdas dan kompak.

Kia Signature memiliki gril lebar dan kap panjang pada bagian depan. Sedangkan desain bagian belakang lebih menekankan pada stabilitas yang ditampilkan melalui lampu belakang lebar dan garis pada bodi. Desain yang diusungnya menandai kedatangan model mobil terbaru untuk tren anak muda.

Baca Juga: Kia Sabet 3 Penghargaan Di Red Dot Awards 2019

Sedangkan mobil konsep Imagine by Kia juga meninjau bagaimana Kia berencana untuk menggairahkan pengemudi dengan kendaraan listrik di masa depan. Tak lupa untuk menciptakan desain eksterior dan interior yang memukau, dengan pengemasan yang cerdas dan teknologi canggih.