POPULAR STORIES

Kia Indonesia Berencana Luncurkan Lima Mobil Baru Tahun 2024

Kia Indonesia Berencana Luncurkan Lima Mobil Baru Tahun 2024 Kia Niro EV (Foto: Kia)

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia berencana memperkenalkan lima mobil baru di tahun 2024, terdiri dari produk baru dan improvement.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan, tahun lalu Kia memperkenalkan tiga model, yakni Kia Carens, EV9 GT Line dan EV6 GT Line.

Produk Improvement SUV B Dan MPV Premium Diluncurkan

"Tahun ini sampai Juni ada dua mobil yang kami perkenalkan, satu SUV B dan satunya MPV premium, saya tidak bilang mobil baru, tapi product improvement yang sudah ada," ungkap Ario saat ditemui KabarOto, Rabu (06/03/2024).

Baca Juga: Kia Sonet Night Edition Terbatas 100 Unit Dibanderol Rp349 Jutaan

Kia Sonet Night Edition

Memasuki semester kedua, pada periode Juli hingga Desember 2024, Kia akan meluncurkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

GIIAS 2024 Akan Jadi Peluncuran Mobil baru Kia

"Jika tidak ada halangan, Juli hingga akhir tahun ada produk baru lagi termasuk mobil listrik baru. Dan salah satunya kami berharap bisa dirakit di Indonesia," ucap Ario.

Meskipun Ario belum mengungkap dengan detail produk apa yang diluncurkan. Namun, jika melihat produk Kia global, pabrikan asal Korea Selatan sudah memiliki Kia Niro EV.

Baca Juga: Kia Perkenalkan Mobil Listrik Dan Tebar Promo Menarik

Kia EV5

Prediksi Mobil Listrik Kia Yang Diluncurkan di Indonesia

Atau produk-produk baru yang masih dalam pengembangan seperti Kia EV4, EV3 hingga EV5. Sebagai informasi, Kia Sonet Night Edition jadi produk pertama yang diluncurkan di Indonesia. Edisi terbatas ini diproduksi terbatas sebanyak 100 unit dan dibanderol Rp 349.550.000 on the road DKI Jakarta.