POPULAR STORIES

Kia Perkenalkan Mobil Listrik Dan Tebar Promo Menarik

Kia Perkenalkan Mobil Listrik dan Tebar Promo Menarik Kia EV9 GT-Line (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Dalam memperkenalkan lini produknya, PT Kreta Indo Artha (KIA) menggelar pameran bertema 'Movement to Discover - Unfold The Silent Power of Kia' di The Forum, Semmarecon Mall Kelapa gading, mulai 5-10 Maret 2024.

Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan lini produk mobil listrik dan berbahan bakar bensin yang dipasarkan di Indonesia. Masyarakat juga dapat mencoba secara langsung produk-produk Kia.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan bahwa pameran ini adalah awal dari roadshow EV Kia yang akan diadakan secara rutin di beberapa kota besar di Indonesia.

"Acara ini untuk memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen Kia terhadap produk-produk mobil listrik Kia dan lini produk unggulan lainnya,” ungkap Ario.

Baca Juga: Kia Bakal Rilis Tiga Konsep Mobil Listrik Serbaguna Di CES 2024

Jajaran produk Kia yang menggunakan bahan bakar bensin

Kia Hadirkan Mobil Listrik Selama Pameran

Pada exhibition ini, Kia menampilkan seluruh lini produk mobil listriknya. Pertama ada Large SUV Kia EV9 GT Line yang hadir sebagai mobil listrik keluarga dengan kapasitas hingga 6 orang.

Kemudian ada Kia EV6 GT yang memiliki kemampuan performa setara supercar dengan tenaga 576 dk dan torsi maksimum 740 Nm. Akselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Dari produk berbahan bakar bensin, ada Kia Sonet Night Edition, Kia Seltos, Kia Carens, serta Kia Carnival.

Baca Juga: Kia Sonet Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp149,8 Jutaan

DP ringan untuk pembelian Kia Sonet

Promo Bunga 0% dan Lucky Dip Berhadiah Menarik

Bagi para pengunjung atau calon konsumen yang melakukan SPK selama exhibition ‘Movement to Discover’ di Summarecon Mall Kelapa Gading, bisa menikmati berbagai promo dan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit dengan menggunakan pembiayaan dari Indomobil Finance atau IMFI, bisa mendapatkan bunga 0%, tenor hingga 8 tahun.

Terdapat juga program DP ringan, yakni mulai Rp 5 jutaan untuk setiap SPK Kia Sonet. Konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung Galaxy Ear Buds 2.