POPULAR STORIES

Klasemen Pembalap F1 2023 Usai GP Hongaria, Lando Norris Mulai Kejar Duet Scuderia Ferrari

Klasemen Pembalap F1 2023 Usai GP Hongaria, Lando Norris Mulai Kejar Duet Scuderia Ferrari Foto : F1.

KabarOto.com - Dominasi Max Verstappen (Red Bull Racing) memang sudah tidak terbendung lagi, kemenangan demi kemenangan terus diraih pembalap Belanda, hingga memuncaki klasemen pembalap F1 dengan 281 poin.

Sementara Sergio Perez (Red Bull Racing) masih berada di ranking kedua setelah meraih podium di Hongaria, dengan total 171 poin. Lalu Fernando Alonso (Aston Martin) aman di ranking ketiga dengan 139 poin.

Baca Juga : Hasil F1 Hongaria 2023, Red Bull Racing Double Podium

Lalu dilanjutkan oleh duet Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton berada di ranking keempat dengan 133 poin, dan George Russell mengisi ranking kelima mengumpulkan 90 poin.

Bersaing ketat, Scuderia Ferrari menempel ketat di ranking keenam dengan Carlos Sainz mengumpulkan 87 poin. Lalu Charles Leclerc menempati ranking tujuh dengan 80 poin. Sementara penampilan apik Lando Norris (McLaren) di dua balapan terakhir berhasil menempatkan dirinya ke ranking delapan dengan 60 poin.

Sementara Lance Stroll (Aston Martin) harus terima dirinya turun satu peringkat ke ranking kesembilan dengan 45 poin. Lalu Esteban Ocon (Alpine) masih aman di ranking 10 mengumpulkan 31 poin, walau dia tidak bisa menyelesaikan balapan.

Klasemen Pembalap F1 2023 Usai GP Hongaria :