Knalpot R9 Falcon Series Ini Bikin Tampilan Dan Performa Motor 150 Cc Meningkat

Knalpot R9 Falcon Series Ini Bikin Tampilan dan Performa Motor 150 cc Meningkat Knalpot R9 Falcon Series (KO/Edo)

KabarOto.com - Buat sobat KabarOto pemilik motor berkapasitas 150 cc, dan ingin mengganti knalpot standar dengan tipe racing, rasanya boleh nih melirik produk anyar dari PT Enwan Multi Partindo (EMP).

Memiliki bobot yang ringan

Pasalnya, pada akhir pekan lalu di ajang IIMS Motobike Expo 2019, PT EMP baru saja merilis produk knalpot terbaru yang bernama R9 Falcon Series. Achib Putro, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo menyebut, produk baru ini memiliki sejumlah keunggulan.

Baca Juga: Ini Yang Baru Di Yamaha NMax

"Kelebihan di Falcon Series ini adalah bahan silencernya yang terbuat dari titanium, sehingga bobotnya turun 30% dan dikombinasikan dengan leher stainless steel, membuatnya terlihat lebih elegan," ujar Achib.

Memiliki sistem fullset

Keunggulan lain R9 Exhaust ini dilengkapi db killer, sehingga suaranya dijamin masih sesuai aturan kebisingan yang berlaku. "Db killer ini didesain khusus dengan dua outer. Kemudian ditempatkan di bagian belakang knalpot antara silencer dengan pipa," jelas Achib.

Memiliki kualitas pengerjaan yang presisi

Menariknya, tak hanya membuat tampilan motor bakal makin sporty, namun produk ini disebut juga dapat meningkatkan tenaga. "Peningkatan tenaganya mencapai 0,5 sampai 1 dk. Pemasangannya pun sangat mudah, tinggal plug and play," tutur Achib.

Baca Juga: All New Yamaha XSR 155, Ada Tantangan Yamaha Yard Built

Saat ini R9 Falcon Series baru tersedia untuk sepeda motor sport dan bebek 150 cc. Ke depannya, Achieb mengatakan juga bakal membuat knalpot khusus motocross dan skuter 150 cc dari R9 Falcon Series.

Bagi sobat kabarOto yang tertarik, Knalpot R9 Falcon Series ini dilempar ke pasar dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1,540 juta untuk wilayah Jabodetabek. Berminat?