POPULAR STORIES

Kolaborasi Lamborghini Dan Lady Gaga, Bantu Korban Terdampak Covid-19

Kolaborasi Lamborghini dan Lady Gaga, Bantu Korban Terdampak Covid-19

KabarOto.com – Automobili Lamborghini dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Lady Gaga berkolaborasi dalam sebuah kampanye amal untuk membantu korban yang terkena dampak pandemik Covid-19.

Inisiatif bersama Lamborghini dan Lady Gaga bermaksud untuk berkontribusi dan mempromosikan nilai-nilai solidaritas antar individu, dengan kesadaran kita masing-masing apa pun yang kita tawarkan dapat membuat perbedaan.

Baca Juga : Generasi Kedua Toyota Mirai Masuk Kategori Listrik FCEV

Para penggemar berkesempatan memenangkan Lamborghini Huracan EVO RWD yang digunakan lady Gaga saat membuat video musik terbarunya.

Untuk memenangkan Lamborghini Huracan EVO RWD, penggemar diharuskan berkontribusi dalam kegiatan amal dengan menyumbangkan sebagian uang mereka. Undian ini berlangsung sejak 5 November hingga 16 Desember 2020 melalui platform Omaze.

Melansir keterangan resmi Lamborghini, “Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Lady Gaga Born This Way Foundation yang bekerja mempromosikan kesehatan kaum muda dan bekerja bersama mereka untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan berani.”

Baca Juga : Nissan Leaf Terjual 500 Ribu Unit Selama 1 Dekade

Selain itu, kegiatan amal ini juga berguna untuk organisasi Together Rising yang berusaha menjadi penghubung antara pelanggan dengan sumber daya untuk mendukung kebutuhan komunitas di seluruh Amerika Serikat dengan organisasi yang bekerja memenuhi kebutuhan akibat krisis pandemik Covid-19.

Situasi seperti saat ini membuat penyediaan sumber daya dan alat yang mempromosikan kesehatan mental dan memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi menjadi lebih penting dari sebelumnya.