Kolaborasi Maserati Dan Massimo Bottura, Hasilkan Levante Artistik

Kolaborasi Maserati dan Massimo Bottura, Hasilkan Levante Artistik

KabarOto.com – Maserati berkolaborasi dengan Massimo Bottura yang merupakan chef atau juru masak terbaik di Modena, Italia. Menjadi brand ambassador Maserati, keduanya akhirnya menuangkan ide baru demi mewujudkan sebuah Levante Trofeo dengan penuh corak artistik.

Levante Trofeo Foliserie Edition, ciri utama dari spesialnya mobil tersebut adalah permainan warna eksterior maupun interior. Menggunakan dasar warna biru tua, dengan perpaduan seperti cipratan cat warna-warni.

Baca juga: Spyshot Maserati GranTurismo Terbaru Muncul, Bakal jadi Mobil Listrik

Detail cipratan cat ini sendiri mengandung perpaduan warna-warna cerah seperti merah, merah muda, orange, putih, biru muda, ungu, hijau dan kuning. Terdapat pada bagian bumper depan dan belakang, kap mesin, hingga fender depan dan belakang. Begitu juga pada interior seperti panel dasbor, tengah dan door trim.

Levante Trofeo khusus ini termasuk dalam program kustomisasi Maserati Fuoriserie, dengan berbagai alternatifnya, memungkinkan pelanggan untuk memiliki Maserati yang disesuaikan dengan selera mereka. Mobil diwujudkan sebagai pakaian, untuk dikenakan dengan bangga di jalan dunia sebagai ekspresi diri, dan sebagai simbol kemewahan.

Baca juga: Maserati F Tributo Edisi Spesial Peringati 75 Tahun Era Balap

Mobil tersebut dibekali mesin V8 berkapasitas 3.800 cc, tenaganya bisa mencapai angka 580 dk, disambung ke transmisi otomatis delapan percepatan penggerak 4 roda atau all wheel drive (AWD). Akselerasi 0-100 kpj hanya butuh 3,8 detik dan kecepatan maksimal 300 kpj.