POPULAR STORIES

Spyshot Maserati GranTurismo Terbaru Muncul, Bakal Jadi Mobil Listrik

Spyshot Maserati GranTurismo Terbaru Muncul, Bakal jadi Mobil Listrik

KabarOto.com – Maserati menuju era kendaraan elektrifikasi. Pasalnya, pabrikan mobil asal Italia ini tertangkap kamera tengah menguji produk baru yang diduga sebagai mobil listrik.

Meskipun terbungkus stiker kamuflase, mobil yang tengah menjalani uji coba ini merupakan Maserati GranTurismo versi listrik. Kabar ini terkonfirmasi oleh salah satu sumber yang dekat dengan Maserati.

Baca juga: Maserati Ghibli Hybrid Berwarna Langka

Nantinya, kehadiran mobil listrik ini merupakan bagian dari rencana Maserati untuk menjangkau konsumen baru dalam tren kendaraan eletrifikasi. Maserati GranTurismo sendiri sudah tidak lagi dipasarkan sejak tahun 2019 lalu.

Pengujian Maserati GranTurismo versi listrik ini dilakukan di Modena, dekat denga laboratorium inovasi Maserati di Italia.

Baca juga: Maserati Levante Hybrid, Jembatan Menuju Serba Elektrifikasi

Menurut kabar, Maserati GranTurismo akan menggunakan body styling yang lebih dinamis dan menghindari lubang udara dan saluran udara yang tidak perlu, berbeda dengan beberapa pesaing Maserati.

Maserati GranTurismo versi listrik dikabarkan akan diperkenalkan pada tahun 2022. Nantinya, mobil ini akan bersaing dengan BMW i4, Audi e-Tron GT dan Mercedes-Benz EQS.