Kolaborasi Maserati Gallery Dan Ermenegildo Zegna, Bikin Kabin Makin Mewah

Kolaborasi Maserati Gallery dan Ermenegildo Zegna, Bikin Kabin Makin Mewah

KabarOto.com - Pada tanggal 16 April kemarin, mengambil lokasi di Maseratti Gallery yang berlokasi di Ground Floor Ashta District 8 Jakarta, memperlihatkan hasil berkolaborasi Maserati dengan Ermenegildo Zegna. Diperlihatkan pada unit Maserati Levante dengan interior Zegna dan pop-up koleksi Ermenegildo Zegna MTM (made-to-measure).

Ermenegildo Zegna adalah merek pakaian pria mewah global terkemuka yang didirikan pada tahun 1910 di Trivero,
Italia, oleh wirausahawan muda Ermenegildo. Kini, setelah selama bertahun-tahun Zegna telah berevolusi dari produksi tekstil berkualitas tinggi menjadi komersialisasi pengrajin keahlian busana merek gaya hidup mewah di seluruh dunia dengan jaringan ritel yang mencakup lebih dari 100 negara.

Dengan berkolaborasi dengan Maserati, hasilkan sebuah karya eksklusif dan mewah di kabin mobil. Salah satunya yang bisa terlihat di Maserati Gallery pada 15 – 17 April 2021. Konsumen dapat melihat langsung interior SUV Maserati hasil kolaborasi dengan Zegna.

Baca juga: David Beckham Resmi jadi Duta Global Maserati

Maserati Levante Zegna ini memiliki interior yang dilapisi bahan Zegna yang membalut seluruh permukaan dasbor, panel pintu, dan jok berdesain sporty. Hasil kerjasama antar dua perusahaan asal Italia ini merupakan sebuah tradisi, menghasilkan keindahan dan kenyamanan kabin hasil draftmanship terbaik. Menggunakan kulit tenun Pellesuta, ini seperti bahan setelan jas lansiran Zegna.

Kulit tenun Pellesuta ini terbuat dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan seperti kulit berpori, serta memiliki tekstur seperti mengikuti desain dasbor Levante yang berliku-liku.

Baca juga: Video First Drive Maserati Levante di Indonesia

Maserati Levante Zegna memberikan sentuhan dengan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik dan lencana Zegna pada pilar B, dipadukan dengan interior Pieno Fiore hitam. Sementara pelek menggunakan Helios berukuran 21 inci yang dipadukan dengan kaliper rem berwarna hitam.

Sementara interior Pieno Fiore hitam, audio Bowers & Wilkins untuk menghasilkan kualitas suara premium, Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif) dan logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala.

Maserati Levante dengan interior Zegna dilihat dan melakukan test drive di Maserati Showroom - Maserati Indonesia, JL. Sultan Iskandar Muda No. 51 (Lantai 4), Jakarta Selatan setelah 30 April 2021.