Video First Drive Maserati Levante Di Indonesia

Video First Drive Maserati Levante di Indonesia

KabarOto.com - PT Auto Trisula Indonesia menjadi Agen Pemegang Merek resmi untuk brand premium asal Italia yakni Maserati. Pertengahan Februari lalu tim KabarOto berkesempatan bertandang ke galery Maserati di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Ada mobil yang membuat kami tergoda untuk mencicipinya, yakni Maserati Levante GranLusso. Kabarnya hanya ada satu unit di Indonesia.

Sebagai informasi, Maserati Levante adalah SUV mewah ukuran sedang berdasarkan mobil konsep Kubang yang memulai debutnya di Frankfurt Auto Show 2011, Jerman, dan produksi dan dirakit di pabrik Mirafiori di Turin, Italia mulai tahun 2016. Levante mulai dijual di Eropa pada Mei 2016, dan di Amerika Utara pada September 2016.

Baca juga: Punya Bos Baru, Maserati Berniat Luncurkan Levante Trofeo Di Indonesia

Levante memiliki panjang 5.020 mm, lebar 1.968 mm dan tinggi 1.679 mm. Termasuk memiliki dimensi yang cukup besar. Untuk jantung mekanisnya, mengandalkan mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.800 cc. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 580 dk dan torsi 730 Nm, sedangkan transmisi menggunakan model otomatis dengan 8 percepatan.

Tentunya Sobat KabarOto penasaran dengan SUV pertama racikan Italia ini. Maserati Levante Indonesia Simak videonya berikut ini: