Komandan Baru Teruci Chapter Tangerang Siap Dilantik Maret Mendatang

Komandan Baru Teruci Chapter Tangerang Siap Dilantik Maret Mendatang Teruci chapter Tangerang

KabarOto.com - Teruci (Terios Rush Club Indonesia) chapter Tangerang bulan Febuari ini mengadakan Pemilihan Komandan Tangerang (Pilkumtang). Sesuai dengan ketentuannya, setiap komunitas atau club memiliki AD/RT untuk dipatuhi, salah satunya pergantian pengurus.

Pergantian jabatan biasanya jatuh pada hari ulang tahun komunitas tersebut. Dimana Teruci akan berulang tahun pada (28/03) mendatang. Namun perayaannya akan diadakan pada (31/03), tepatnya di Auto2000 BSD, Serpong.

Baca juga: Jangan Sembarangan Cuci Mobil, Begini Caranya!

teruci

Pemilihan komandan chapter Tangerang diadakan secara online dan offline. Jadi, bagi premium member yang berhalangan hadir tetap dapat menyuarakan pendapatnya. Bahkan untuk menunjang pemilihan ini, Teruci chapter Tangerang membuat komisi pemilihan selayaknya KPU (Komisi Pemilihan Umum) dengan masa jabatan 1 bulan terhitung sejak (17/01) lalu.

Hal ini dilakukan untuk membantu kelancaran acara pemilihan untuk komandan baru. Robby Donny Prahmono dipercaya menjadi ketua KPT (Komisi Pemilihan Teruci), "Rangkaian acara Pilkumtang sukses dan berharap komandan Tangerang terpilih dapat memawa chapter Tangerang menjadi lebih baik lagi."

Baca juga: Ada Knalpot Racing Proliner TR 2 Untuk Motor 150cc Dan 250 Cc Nih Sob!

teruci

Pemilihan komandan baru telah dilaksanakan pada Minggu (17/02) lalu di Kampung Kelapa Balaraja. Alasan pemiliha tidak dilakukan ketika hari ulang tahun, supaya ketika perayaan sudah ada komandan baru yang siap dilantik untuk memangku jabatan barunya.

Komandan yang saat ini menjabat yaitu Henry Oey, yang akan menyerahkan jabatannya pada komandan terpilih untuk periode berikutnya yaitu Riwi Hutomo.

Acara pemilihan ini dihadiri 42 premium member beserta keluarganya. Sehingga total ada 105 orang yang hadir meramaikan acara tersebut. Tidak hanya kumpul biasa untuk memilih komandan baru, gelaran ini juga dimanfaatkan oleh Teruci chapter Tangerang untuk kopdar.

Baca juga: TMMIN Jalin Kerja Sama Dengan INALUM

teruci

Premium Member dapat bersilaturahmi antar anggota dan keluarga besarnya. Teruci juga memiliki premium member baru yang siap meramaikan keakraban komunitas.

Namun, beberapa premium member baru masih ada yang belum mendapatkan starterkits. Solusinya chapter Tangerang akhirnya melakukan touring pendek untuk mengajarkan premium member baru mengenai Defensive Driving. Hal ini dilakukan agar berkendara tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain selama perjalanan.