POPULAR STORIES

Komitmen Hino Cetak Mekanik Andal Demi Puaskan Konsumen

Komitmen Hino Cetak Mekanik Andal demi Puaskan Konsumen Hino siapkan mekanik-mekanik dan sales consultant yang handal

KabarOto.com - Hino terus menghadirkan mekanik-mekanik dan sales consultant yang andal demi kepuasaan dan kepercayaan bagi para pelanggan. Lewat program Hino Customer Satisfaction (CS) Contest 2019, untuk mewujudkan komitmen Hino dalam menunjang kegiatan bisnis konsumennya.

Kontes yang mengusung tema “We Represent Hino Total Support by Human Touch” ini, merupakan salah satu cara mengimplementasikan Total Support, yaitu komitmen dan janji Hino untuk memberikan kendaraan dengan waktu bekerja, atau operasional yang maksimal melalui kendaraan yang terbaik dan sesuai dengan bisnis pelanggan.

Baca Juga: Ini Cara Hino Mencetak Instruktur Pengemudi Truk Yang Andal

Mekanik ikuti program Hino Customer Satisfaction Contest 2019

Selain itu, meminimalisir operational cost melalui layanan yang berorientasi kepada bisnis konsumen, dengan dukungan layanan purna jual yang prima dan sumber daya manusia, mulai dari sales hingga mekanik yang terlatih dan bisa diandalkan.

Tahun ini, kategori sales, service dan spare part (3S) consultan yang terdiri dari Salesman Ranger, Field Advisor (FA),Part Fleet Salesman, yang terjun langsung bertemu dengan para pelanggan setia Hino, dapat mendalami dan memahami regulasi, masalah dan menyediakan solusi total support yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Sementara itu, untuk pengembangan sisi teknis pelaksanaan, Hino mempersiapkan tim teknisi yang terdiri dari Service Advisor (SA) dan Mekanik untuk mengatasi permasalahan sehari - sehari, seperti electrical wearing diagram dan penggunaan Diagnosis Tools Hino (DX Tool) yang merupakan alat untuk pemeliharaan dan diagnosa permasalahan pada unit common rail.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI (tengah)

Ini menjadi bukti kesiapan Hino dalam menyambut era EURO4 di tahun 2021 mendatang, di mana Hino memiliki common rail system simulator sebagai media untuk pembelajaran mekanik–mekanik Hino. sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kendaraan common rail Hino, karena Hino memiliki SDM yang ahli dan terlatih, serta peralatan yang canggih dalam merawat kendaraan Hino yang bermesin common rail.

Baca Juga: Hino Perkenalkan Truk Dengan Sistem Hybrid Dan Listrik

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI di Jatake Tangerang mengatakan, target Hino setiap tahunnya melahirkan teknisi–teknisi yang andal, terpercaya dan bekerja dengan cepat, sehingga mengurangi down time kendaraan customer. "Kami memastikan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan," terangnya.