POPULAR STORIES

Kompetisi Offroad Yamaha Enduro Challenge 2023 Berlangsung Pekan Ini

Kompetisi Offroad Yamaha Enduro Challenge 2023 Berlangsung Pekan Ini kompetisi offroad motocross digelar oleh Yamaha (YIMM)

KabarOto.com - Tahun kedua Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023, lebih spesial karena akan berlangsung di Yogyakarta 27-28 Mei 2023. Berbagai aktivitas dari kompetisi balap ketahanan dengan Yamaha WR155R ini, akan terpusat di Lapangan Klidon, Sleman, Yogyakarta.

Penyelenggaraan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini, diklaim akan semakin meriah setelah sebelumnya di tahun 2022 berlangsung di Bogor, Jawa Barat. Yamaha Indonesia mengajak konsumen dan komunitas, untuk berkendara motor trail Yamaha WR155R dan menikmati agenda acara. Selain itu juga meningkatkan pengalaman melalui edukasi teknik berkendara yang tepat.

Baca Juga: Dijual Rp 25 Jutaan, Yamaha MX King Dibalur Warna Dan Desain Baru

Para peserta siap diajak merasakan sensasi penuh tantangan di atas permukaan jalan bebatuan, sungai, hutan, lumpur, trek menanjak dan turunan.

Setiap area check point dilengkapi tim paramedis, rescue car dan rescue team, marshal, helper serta moving helper. Karena unsur safety atau keamanan menjadi skala prioritas.

Kelas yang tersaji dalam Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 adalah WR155R Profesional, WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby. Tahun ini ada tambahan 2 kelas, yaitu WR155R Profesional dan WR155R Hobby.

Baca Juga: SC-Project Luncurkan Slip-on CR-T Untuk Yamaha MT-10

”Yamaha Indonesia juga akan konsisten menggelar ajang balapan bergengsi ini, untuk merangkul semua penggemar bLU cRU sehingga mereka terus bersama-sama menikmati,” ungkap Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai acara dihadirkan dalam event ini, di antaranya Yamaha Product dan Booth Sponsor, Entertainment, Sunmori, Modification Contest, Service Gratis, Doorprize, booth bLU cRU Fans Experience dan dapatkan special benefit.