POPULAR STORIES

Komunitas Ikut Jajal Wuling Almaz Hybrid, Ini Komentarnya

Komunitas Ikut Jajal Wuling Almaz Hybrid, Ini Komentarnya Wuling Almaz Hybrid (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Melanjutkan rangkaian kegiatan First Impression Almaz Hybrid, Wuling Motors mengajak komunitas resminya untuk merasakan exciting performance bersama produk hybrid pertama Wuling di Indonesia.

Acara ini diikuti oleh para perwakilan dari komunitas, terdiri Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). Wuling turut menyediakan 4 unit Almaz Hybrid bagi komunitas Wuling untuk melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 kilometer per putaran.

“Performa yang dihasilkan dari mesin hybrid-nya sangat menyenangkan dan akselerasinya pun responsif. Selain itu, karena menggunakan mesin hybrid, saya merasa nyaman karena minim getaran. Ini cocok untuk berkendara bersama keluarga,” jelas Reza Husayny, Presiden WLCI.

Baca juga: Begini Rasanya Mengemudi Wuling Almaz Hybrid Di Sirkuit Jakarta International E-Prix

Perwakilan komunitas yang mencoba Wuling Almaz Hybrid

Dalam kegiatan ini, anggota komunitas Wuling melaju bersama Almaz Hybrid yang memadukan mesin bensin 2.000c c dan motor listrik yang didukung dengan baterai ternary lithium-ion. Berkat pengaplikasian Dedicated Hybrid Transmission (DHT) diklaim mendukung perpindahan transmisi yang halus ketika pengguna berkendara.

Sebagai informasi, Wuling Almaz Hybrid menghadirkan nuansa premium dengan sentuhan warna warm beige dengan soft panel, New Design Transmission Lever, New Digital TFT Meter Cluster, Panoramic Sunroof yang luas, dan Luxurious Dashboard Design. Selain itu, SUV ini memiliki desain tuas transmisi baru yang futuristik serta New Digital TFT Meter Cluster.

Baca juga: Wuling Almaz Hybrid Meluncur, Harga Rp470 Juta

Tak hanya melakukan pengetesan performa, para anggota komunitas juga mencoba beragam teknologi berkendara yang dimiliki oleh Almaz RS. Salah satunya adalah kamera dan radar yang terintegrasi dalam sistem keselamatan aktif Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Ketika berkendara dengan Wuling Almaz Hybrid, anggota komunitas mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control yang siap melaju menyesuaikan kecepatan kendaraan di depannya. Selain ADAS, Almaz Hybrid juga didukung oleh fitur perintah suara pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) dan teknologi Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle (IoV).