POPULAR STORIES

Wuling Almaz Hybrid Meluncur, Harga Rp470 Juta

Wuling Almaz Hybrid Meluncur, Harga Rp470 Juta Foto: Benny/KabarOto

KabarOto.com - Secara resmi pada hari ini (03/11) bertempat di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia, yakni Almaz Hybrid.

Wuling Almaz Hybrid menjadi bagian dalam pengembangan lini produk kendaraan ramah lingkungan, kendaraan ini memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara.

Baca juga: Wuling Almaz RS Hadir Sebagai SUV Dengan Inovasi Terdepan

Pada acara peluncurannya ini, Wuling juga mengumumkan harga Wuling Almaz Hybrid, yakni Rp 470.000.000 (OTR Jakarta).

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors menjelaskan, kesuksesan yang diraih oleh Air ev sebagai solusi mobilitas modern, kami pun semakin terdorong untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang rendah emisi.

Arif Pramadana menambahkan, Wuling menambahkan aspek performa yang hadir melalui inovasi hybrid ini. Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan.

“Almaz Hybrid juga merupakan bukti komitmen Wuling untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” tambah Arif Pramadana.

Baca juga: Aman Dan Nyaman Bersama Wuling Almaz RS

Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm, motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Tercatat ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Wuling, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Wuling Almaz Hybrid didukung teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND).