POPULAR STORIES

Komunitas Maxi Jelajah Waduk Cirata

Komunitas Maxi Jelajah Waduk Cirata

KabarOto.com - Setelah sukses menggelar virtual touring sepeda motor pertama di Indonesia yang bertajuk Maxi Yamaha Virtual Touring pada Maret 2021, kini Yamaha Indonesia kembali menggelar virtual touring yang dikemas dengan Maxi Yamaha Journey.

Kegiatan mereka kali ini dapat diikuti para pengguna Yamaha Maxi yakni Yamaha Lexi, Aerox 155, Nmax, Xmax hingga Tmax. Terhitung dari 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2021.

Para Influencer otomotif Jawa Barat khususnya Bandung pun ikut meramaikan gelaran Maxi Yamaha Journey kali ini. Kali ini para influencer mengadakan touring singkat untuk mengambil beberapa konten menuju waduk Cirata Purwakarta, Jawa Barat.

Baca juga: Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

Berangkat dari Yamaha DDS II Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta No. 474A Bandung menuju Lembang, Subang, Wanayasa hingga waduk Cirata yang diklaim dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang berlaku.

Nabilla Amalia, lady bikers asal Pamulang, Tangerang Selatan yang merupakan salah satu partisipan touring singkat ini mengatakan, “Antusias warga Purwakarta bisa nyambut kita dengan persiapan yang sangat baik. Touring kali ini kita tetep memperhatikan Safety Riding, menghargai pengguna jalan lain dan juga tentunya protokol kesehatan secara baik.”

Ajie Gumelar yang mengikuti jalannya acara ini mengaku senang bisa touring bareng-bareng para influencer dan fotografer sambil jelajah daerah-daerah untuk bikin konten Maxi Yamaha Journey.

Baca juga: Program Yamaha Beri Diskon Produk Untuk Polri Dan ASN

Untuk para pengguna Maxi Yamaha yang hobi touring atau sekedar city riding yang belum mengikuti gelaran Maxi Yamaha Journey kali ini dapat langsung mengujung link registrasi: bit.ly/RegistrasiMAXIJourney.

Adapun hadiah untuk aktivitas ini mulai dari Iphone 12, Action Cam, sampai Apparel resmi Yamaha. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai gelaran Maxi Yamaha Journey ini, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar.