POPULAR STORIES

Komunitas Pecinta Trail Palembang, Diajak Taklukkan Medan Tanjung Senai

Komunitas Pecinta Trail Palembang, Diajak Taklukkan Medan Tanjung Senai pecinta trail dan motocross di Tanjung Senai Palembang (YIMM)

KabarOto.com - Daya tarik aktivitas offroad dihadirkan dengan cara mengikuti bermacam agenda di pulau Sumatera. Seperti yang digelar pada hari Minggu (04/06), Main Dealer PT Thamrin Brothers, yang mengajak para pengguna WR 155 R untuk bersama-sama mengikuti bLU cRU Community Experience di Palembang, Sumatera Selatan.

Puluhan peserta ambil bagian dalam acara yang dirancang untuk mengasah keterampilan berkendara, sekaligus pengetahuan tentang teknik berkendara yang tepat, dan silaturahmi antar penggemar WR 155 R lainnya.

Baca Juga: Brand Ambassador Porsche, Emma Raducanu Hobi Motorsport Dan Motocross

Kegiatan ini dibuka dengan coaching clinic safety riding di Sentral Yamaha Palembang, Sumatera Selatan. Kumpulan peserta itu mengawali perjalanan touring berjarak 40 km dari Sentral Yamaha menuju Tanjung Senai.

Rute tersebut sengaja diatur pihaknya agak sekaligus menguji kualitas WR 155 R mereka, melewati hambatan dan rintangan yang ditemui.

Baca Juga: Dua Seri Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2023 Digelar Di NTB

"Aktivitas ini selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari bikers. Kali ini pun direspon positif dalam keseruan bLU cRU Community Experience menggunakan WR 155 R," ungkap Hadieda Indriyanto, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Salah seorang peserta bernama Rian Pratama mengungkapkan pengalamannya dapat bergabung dalam event ini. "Saya menantikan bisa turut serta dalam kegiatan yang diadakan Yamaha, salah satunya bLU cRU ini yang membuat saya bisa berkumpul dengan pengguna WR 155 R lainnya dan mendapatkan edukasi. Jadi bagian dari aktivitas bLU cRU ini memberikan kesan berbeda dan tak terlupakan bagi saya," tutur Rian.