Komunitas TeRuCi Sukses Gelar Halal Bi Halal Di Empat Kota

Komunitas TeRuCi Sukses Gelar Halal Bi Halal di Empat Kota Komunitas TeRuCi Sukses Gelar Halal Bi Halal di Empat Kota (Foto: Dok. TeRuCi)

KabarOto.com- Setelah sukses menggelar acara Halal Bi Halal Nasional pada 30 Juni 2018 lalu, TeRuCi (Terios Rush Club Indonesia) kembali menggelar acara serupa secara serentak di empat kota pada akhir pekan lalu.

Acara berbalut silaturahmi ini diikuti oleh 25 PM (Premium Member) dan kurang lebih 70 peserta yang dimulai dari Chapter Banten (Chapten) di kawasan Wisata Air Pandeglang, pada Sabtu (14/07).

Keesokkan harinya, tiga Chapter TeRuCi yang terdiri dari Chapter Tangerang (ChapTang), Chapter Purwokerto (ChapNgapak) dan ChapTepos (Chapter Pekalongan) serentak menggelar Halal Bihalal di wilayahnya masing-masing.

Yang pertama dari Chapter Tangerang (Chaptang) yang diikuti oleh 40 PM dan total 65 peserta menggelar acara di salah satu PM area BSD, yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah, dengan tema "Menjalin silaturahmi dan peduli pada sesama".

Baca Juga: Keren Nih.. PPMKI Pajang Mobil Kuno Di IIMS 2018

Berlanjut ke Chapter Purwokerto (ChapNgapak) yang memilih lokasi Halal Bi Halal di Kebon Raya Batu Raden yang dihadiri kurang lebih 80 orang dengan 45 PM.

Yang terakhir adalah Chapter Tegal Pekalongan (ChapTepos) yang memilih lokasi objek Wisata Sindang Kemadu Bumiwijawa sebagai tempat Halal Bihalal yang dihadiri oleh 65 peserta dengan 24 PM.

"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan Halal Bihalal di masing-masing Chapter. Hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM," ujar Kumendan Pusat, Budi Sunarto, ID 899, yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga: Fastron Fun Drive Makassar Jadi Ajang Berbagi Bareng Komunitas

Ia melanjutkan acara Halal Bi Halal empat kota ini menunjukkan eksistensi yang luar biasa, serta kesadaran PM untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah penggerak suksesnya acara ini.

"Kesadaran kami untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah penggerak suksesnya acara ini. Seperti makna slogan yang selama ini dimiliki TeRuCi yang berarti komunitas yang besar adalah yang berani join, berani kopdar, dan berani touring," pungkas Budi Sunarto.