Komunitas Vespa Asal Bintaro Ini Bagikan Takjil Sekaligus Gelar Bukber

Komunitas Vespa Asal Bintaro Ini Bagikan Takjil Sekaligus Gelar Bukber Foto: SBI

KabarOto.com - Bulan penuh berkah ini banyak dimanfaatkan komunitas otomotif sebagai momen saling berbagi. Contohnya komunitas Vespa Scooter Bintaro Independent (SBI) yang berinisiatif menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan sekaligus buka bersama para anggotanya hari Minggu (2/6/2019) silam.

"Kita awali dengan briefing singkat sebelum persiapan, lalu kita bagi tim untuk packing takjil dan persiapan lain. pukul 17.00 kita tiba di lokasi perempatan Bintaro Boulevard, Tangerang Selatan untuk mulai membagikan makanan," beber Gusti Umajan selaku Ketua SBI.

Baca Juga: Scooter Bintaro Independent Gelar Touring Ke Cibodas

Sebelum membubarkan diri dan mempersiapkan untuk bukber bareng member lainnya, mereka pun mengabadikan momen dengan berswafoto bersama. "11 member kami sepakat untuk berbagi bersama pada acara ini sejak awal ramadan. Waktunya pun mepet dengan hari lebaran jadi ada pula yang sudah mudik," imbuhnya.

Selain rajin ber-Vespa, komunitas ini memang tak pernah absen dalam kegiatan baksos. Contohnya saat bencana alam Anyer dan Lampung, komunitas ini mengantarkan sendiri hasil kegiatan baksosnya ke lokasi dengan cara touring bareng.

"Berbuat baik dan berbagi kepada sesama itu indah, semoga kedepannya sosialisasi kami makin baik dan tentunya makin solid," tutup pembesut Vespa Super berkelir pelangi itu. Mantap, bro!