POPULAR STORIES

Ini Dia Hasil Musyawarah Besar Wonder Woman Indonesia Community

Ini Dia Hasil Musyawarah Besar Wonder Woman Indonesia Community MUBES Wonder Women Indonesia Community (Kabaroto/Noza)

Kabaroto.com - Kaboroto berkesempatan meliput kegiatan ladies bikers yang telah melakukan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Wonder Women Indonesia Community, di Lenggang Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Meski seluruh anggota komunitas ini adalah wanita, hal ini tak menyurutkan semangat mereka dalam mengendarai si roda dua. Demikian diungkapkan oleh pendiri serta Ketua Umum WWIC Jakarta, Riana. "Saya ingin lebih menunjukkan dan membuktikkan bahwa wanita itu bisa survive untuk kehidupannya, tidak hanya bergantung kepada laki-laki tapi bisa berdiri di kakinya sendiri."

Baca Juga:

Secara musyawarah melalui acara ini, visi dan misi Wonder Women Indonesia Community telah disepakati. Visi mereka yakni, mengangkat derajat wanita dalam hobi mengendarai roda dua. Akan tetapi, tetap tidak menghilangkan kodratnya sebagai wanita.

Komunitas Wonder Woman Indonesia Community  (Kabaroto/Noza)
Caption
Komunitas Wonder Woman Indonesia Community (Kabaroto/Noza)
Caption

Adapun, misi mereka adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan menjalankan kegiatan positif baik di luar atau di dalam komunitas. Serta, menyatukan ladies bikers dengan cara kekeluargaan, persahabatan, mau pun persaudaraan tanpa membedakan jenis tunggangannya.

Komunitas Wonder Woman Indonesia Community (kabaroto/Noza)
Caption

Untuk kegiatan agenda Kopdar Wajib tiap bulan dilakukan secara rolling tiap member atau sesuai nomor register agar semua anggota ladies bikers WWIC Jakarta bisa memperluas tali persaudaraannya dengan sesama member.

Hasil Kepengurusan WWIC Jakarta:
#001 : Adinda Riana (Ketua Umum).
#002 : Dessy (Wakil Ketua).
#003 : Novi (Sekertaris).
#006 : Noza (Humas).
#008 : Itha Naomi (Bendahara).
Member Aktif :
#004 : Mayang.
#007 : Agustina.

Berita Terkait

Berita Terkait