POPULAR STORIES

Komunitas Yamaha Di Lombok Menjajal Sirkuit Mandalika Gunakan Motor Kesayangan

Komunitas Yamaha di Lombok Menjajal Sirkuit Mandalika Gunakan Motor Kesayangan

KabarOto.com - Event balap bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 yang digelar di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat, menjadi pusat perhatian para pecinta balap. Diikuti oleh 188 starter dari berbagai kelas. Koomunitas motor di Lombok juga diberi kesempatan menjajal sirkuit iinternasional lini dengan motor kesayangan.

Event yang berlangsung Minggu (20/08/2023) ini diawali dengan touring oleh 300 lebih konsumen dan komunitas berbagai tipe motor Yamaha. Rute yang dilalui adalah dari lapangan di Jalan Pejanggik, Kota Mataram menuju sirkuit Mandalika dengan jarak yang ditempuh sekitar 55 km.

Baca Juga: BLU CRU Yamaha Sunday Race Tahun 2023 Di Mandalika, Diikuti 188 Starter

Mereka mendapat kesempatan melakukan victory lap di sirkuit internasional ini. Bahkan berkesempatan untuk menyambangi deretan paddock pembalap yang berkompetisi pada seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini.

Komunitas di sirkuit Mandalika (Foto: KabarOto)

Ajjang bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini, juga memberikan keseruan tersendiri bagi jurnalis yang ambil bagian dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series. Awak jurnalis mendapatkan pengalaman berbeda yang mengesankan karena untuk pertama kalinya menjajal motor generasi terbaru R Series itu di sirkuit Mandalika.

Mereka diberi kesempatan merasakan All New R15 Connected Series, fitur, handling, maupun performa terbukti tangguh di lintasan balap. Masyarakat sekitar pengguna Yamaha juga bisa bergabung di aktivitas bLU cRU Fans Experience.

Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU gratis Rp 350.000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Baca Juga: Bukan Aerox, Ini Motor Terlaris Yamaha Di Jawa Timur

Bisa juga mendapatkan bonus 1.250 poin, ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.