POPULAR STORIES

Nissan Leaf Nismo Bakal Meluncur Di Tokyo Motor Show 2017

Nissan Leaf Nismo Bakal Meluncur di Tokyo Motor Show 2017 Nissan Leaf Nismo ©Autocar

KabarOto.com- Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan, bakal meluncurkan konsep generasi terbarunya yaitu Nissan Leaf Nismo. Mobil ini bakal diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 akhir bulan ini.

Seperti dilaporkan Autocar, Selasa (03/10/17), Nissan Senior Vice President Global Desain, Alfonso Albaisa, mengonfirmasi bahwa mobil ini selangkah lagi bakal masuk ke jalur produksi. Albaisa menambahkan, Leaf Nismo akan menarik bagi pembeli yang sadar gaya dan kemudahan yang didapat dalam mengembangkan suku cadang untuk kendaraan.

Baca Juga:

Mobil konsep generasi terbaru Nissan tersebut dilengkapi dengan bumper depan terbaru yang memiliki intake udara yang lebih besar dan lampu kabut LED. Perubahan besar terjadi pada atap mobil yang berwarna hitam kontras. Mobil ini juga memiliki spoiler depan bergaris merah dan velg tipe Alloy.

Nissan Leaf dirancang ulang dengan dilengkapi baterai 40 kwh lithium-ion yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 147 hp (109 kW) dan torsi 236 lb-ft (319 Nm). Hal ini memungkinkan model ini mampu menempuh perjalanan sekitar 150 mil (241 km) saat daya baterai terisi penuh.