POPULAR STORIES

Nissan Leaf 2018 Bisa Parkir Sendiri

Nissan Leaf 2018 Bisa Parkir Sendiri Teaser Nissan Leaf 2018 (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Generasi terbaru Nissan Leaf akan mendapatkan fitur parkir otomatis yang merupakan bagian dari teknologi drive assistance ProPilot. Dinamai ProPilot Park yang memungkinkan mobil untuk memarkir dengan sendirinya.

Mengutip laman Paultan, fitur parkir otomatis seperti ini sebenarnya sudah dapat ditemui di mobil lain yakni pada Ford Focus, Volkswagen Golf dan Mercedesn Benz S Class.

Nissan Leaf 2018

Pada Nissan Leaf 2018, pengemudi hanya perlu menekan tombol untuk mengaktifkan fitur ProPilot Park dan nantinya mobil secara otomatis mengidentifikasi ruang parkir yang seusuai.

Fitur parkir otomatis pada Nissan Leaf 2018 ini sangat berguna untuk mempermudah pemilik mobil dalam situasi tertentu dan dapat meningkatkan kenyamanan bagi pengguna yang merasa sulit untuk memarkirkan mobil mereka.

Selain ProPilot Park, beberapa fitur lain juga terdapat pada ProPilot driver assistance yang ada di Nissan Leaf 2018 seperti active cruise control uamg mampu mengontrol kemudi, akselerasi dan rem selama mobil berjalan di satu jalur.

Tak hanya lebih cerdas, Nissan Leaf 2018 juga lebih agresif dalam hal desain. Sebelumnya beberapa spyshot dan teaser telah tersebar dan jelas mengungkapkan bagian lampu tajam dan desain agresif pada Nissan Leaf 2018. Nissan siap memperkenalkan Nissan leaf 2018 pada tanggal 6 September mendatang.

Baca Juga: