POPULAR STORIES

Kopdar Komuitas Toyota Agya Club Di MGK Kemayoran

Kopdar Komuitas Toyota Agya Club di MGK Kemayoran Acara Kopdar komunitas mobil TAC di MGK Kemayoran. (Foto: Yudi A.)

Puluhan mobil Toyota Agya terlihat memblokade pintu lobby MGK Kemayoran. Puluhan mobil Toyota Agya tersebut merupakan sebuah komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Jakarta.

Sejumlah muda-mudi berpakaian nyentrik dan keren dengan menggunakan seragam merah hitam khas logo Garuda yang merupakan tanda pelopor mobil LCGC terlihat memadati area MGK kemayoran.

Aksi ini merupakan agenda Kopdar wajib bagi Toyota agya Club Jakarta, dan kebetulan dihari ini dan tempat yang sama juga sedang diberlangsungkannya pembentukan perkumpulan mobil Jakarta, maka sekligus TAC ikut bergabung dalam kegiatan ini.

Saat tengah berkumpul, bermacam hal kegiatan mereka lakukan salah satunya sharing betukar pengetahuan tentang mesin dan accessories mobil khususnya Agya, dan tak sedikit juga para member bercengkrama hangat saling bertukar pengalaman.

Agenda Kopdar wajib ini juga membahas apa yang menjadi program kegiatan di 2017, salah satunya rencana di bulan April atau Mei 2017, TAC Jakarta akan melaksanakan Anniversary yang ke 2. Tidak lupa juga mereka membahas kegiatan kedepan seperti bakti sosial serta acara Safety Driving di tahun 2017 ini.

Baca Juga: