POPULAR STORIES

Kopdar Komunitas TEVCI, Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun

Kopdar Komunitas TEVCI, Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (Foto: TEVCI)

KabarOto.com – Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali mengadakan kegiatan Kopdar bareng di bulan Agustus ini.

Mengusung tema Kopdar Bareng TEVCI ini juga melanjutkan kegiatan kopdar keliling yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Kebetulan kopdar bareng kali ini bertepatan dengan Anniversary TEVCI Chapter Bekasi Reborn yang ke-8.

Baca juga: Giliran Komunitas Jajal Fitur Mobil Wuling Air EV

Kopdar digelar di Waroeng Grand Wisata Kota Bekasi serta dihadiri lebih dari 40 member dari chapter Jabodetabek serta dari Chapter Purwasuka. Selain itu, kegiatan ini juga diadakan lomba antar member.

Kopdar TEVCI

Aqim sebagai Ketua Chapter TEVCI Bekasi Reborn mengatakan, "Berhubung kita masih dalam suasana merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, maka seluruh member beserta keluarganya kami libatkan dalam permainan yang diadakan seperti perlombaan balap karung, makan kerupuk dan juga perlomba tradisional lainnya."

Baca juga: Pemanasan Jelang IMX 2022, Begini Keseruan Komunitas Mobil Medan

Sebagai informasi, TEVCI sudah berdiri sejak 15 Juni 2014. Saat ini komunitas pengguna Toyota Etios Valco memiliki 950 member dan 24 Chapter di Indonesia. Selain itu, TEVCI aktif di berbagai kegiatan di bidang otomotif, seperti touring, safety driving dan juga sosial kemasyarakatan.

"Harapan saya untuk kegiatan kopdar bareng ini terus dan rutin dilaksanakan, karena kopdar itu membuat kita tambah akrab antara satu dan lainnya juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi para member dan keluarga," tutup Ogu Nasution selaku Ketua Umum TEVCI.