Kopdargab Gerakan Riders Indonesia

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 17 Jul 2017 - 14:18
Kopdargab Gerakan Riders Indonesia
Kopdargab dan Halal bi Halal Gerakan Riders Indonesia (foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Gerakan Riders Indonesia, GE-Riders Indonesia, beberapa waktu lalu mengadakan kegiatan silaturahmi akbar dan halal bi halal all bikers. Kegiatan ini merupakan kegiatan kumpul bersama pertama kali setelah bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Berlokasi di Pintu Air Malaka (BKT) Jakarta Timur, GE-Riders Indonesia bersama dengan sekitar 70 bendera komunitas dan klub motor duduk bareng dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Rasa Kebersamaandan persaudaraan kian terasa saat mereka saling bercengkerama dan bercerita tentang keadaan kampung halaman mereka selama mudik lebaran.

Kegiatan kopdargab Gerakan Riders Indonesia kali ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial dan laporan hasil kegiatan posko mudik selama bulan Ramadhan yang di adakan GE-Riders bersama para rekan bikers. Bersama dengan para bikers, mereka membuat posko mudik lebaran yang berada di beberapa titik seperti di wilayah Jalan Kalimalang Jakarta Timur. Berbagai fasilitas bagi pemudik seperti tempat istirahat, pos kesehatan, dan yang lainnya terdapat di posko ini.

ge riders
ge riders

baca juga: