Kramat Motor Luncurkan Head Unit Tesla Style

Kramat Motor Luncurkan Head Unit Tesla Style Foto: Kipli

KabarOto.com - Kramat Motor Resmi Luncurkan beberapa produk sekaligus di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat (30/9/2019) dalam acara Kramat Motor Night 2019.

Pada kesempatan kali ini, Kramat Motor memperkenalkan produk-produknya lewat konferensi pers dan customer gathering. Erik Jeo selaku General Manager PT Kramat Motor melakukan demonstrasi untuk produknya masing-masing.

Baca Juga: Pemilik Wuling Almaz, Bisa Tambahin Auto Back Door Dari Kramat Motor

Produk tersebut antara lain head unit dan prosesor Musway serta Auto Tuning. Head unit yang baru saja dikenalkan adalah Tesla Style PX6 yang berbentuk vertikal dengan layar berdiameter 12,8 inci.

Selanjutnya ada prosesor Musway M6 (6 channel amplifier dengan 8 channel DSP) dan Musway D8 (8 channel amplifier dengan 10 channel DSP), dan Auto Tuning Musway D1 AI.

"Kami memang meluncurkan produk head unit Tesla Style untuk beberapa mobil tertentu seperti Pajero Sport, Fortuner, Terra, X-Trail, Xpander, juga tersedia untuk tipe universal," ungkap Erik.

Baca juga: Karpet 5D Antidebu, Beda Dari Karpet Biasa

Produk ini memiliki keunggulan layar berukuran besar, fungsi kontrol AC pada layar hingga koneksi internet. Layaknya seperti mobil Tesla dengan layar besar.

”Tesla style hanya untuk mempermudah orang ingat akan produk ini, gaya head unit seperti ini khan hanya ada di mobil Tesla,” ujar Erik.

Sementara processor Musway bisa digunakan untuk semua merek mobil, “Kedua tipe processor ini memiliki kemampuan yang berbeda, bisa membuat kualitas suaranya lebih baik ketimbang standarnya,” tambah Erik.

Keunggulan processor ini adalah meningkatkan kualitas suara audio mobil standar, yang penting sudah memiliki speaker atas atau tweeter sebagai perlengkapan standarnya.

”Produk baru Kramat Motor ini, akan tersedia di seluruh jaringan diler Kramat Motor selirih Indonesia. Dengan garansi 1 tahun, dan dijamin bikin konsumen puas setelah membeli produk-produk baru ini,” tutup Erik.