Pemilik Wuling Almaz, Bisa Tambahin Auto Back Door Dari Kramat Motor

Pemilik Wuling Almaz, Bisa Tambahin Auto Back Door Dari Kramat Motor Wuling Almaz (KO/Edo)

KabarOto.com - Wuling Almaz bisa dibilang saat ini menjadi calon bintang di kelas sport utility vehicle (SUV). Memiliki desain yang keren khas mobil Eropa, Almaz juga dibekali beberapa fitur canggih.

Namun, bagian bagasinya belum dapat dioperasikan (buka/tutup) secara otomatis. Nah, bagi anda yang memiliki mobil Wuling Almaz, saat ini ada alat canggih untuk membantu anda menutup dan membuka bagasi sehingga lebih mudah.

Baca Juga: Paket Upgrade Nissan Terra Dibanderol Rp 22 Juta Di GIIAS 2019

Karena Kramat Motor menawarkan perangkat auto back door untuk membuka dan menutup bagasi secara otomatis. "Jadi prinsipnya, dari standar yang bagasi manual, kita ubah menjadi otomatiss," ucap Richard, dari Kramat Motor.

Dapat membuka dan menutup secara otomatis

Cara kerjanya cukup menekan salah satu tombol yang ada di dekat pengemudi dan di bagian pintu bagasi, atau dengan remote. Sehingga tidak ada lagi aktifitas menarik pintu belakang (backdoor) dengan tangan saat akan menutup.

Tombol pengoperasian di dasbor

Canggihnya, bila saat saat pintu menutup dan ada penghalang, seperti barang-barang yang terlalu penuh, maka secara otomatis pintu akan terbuka kembali. Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki fitur lainnya, seperti intelligent high setting.

dapat dioperasikan dengan satu sentuhan

Fitur ini dapat menyesuaikan pintu bagasi untuk berhenti pada level tinggi tertentu, sesuai dengan kebutuhan. Uniknya, setelan tinggi bukaan pintu bagasi ini dapat disimpan di memory, sehingga dapat memudahkan pengoperasian kembali.

Baca Juga: Ada Di GIIAS 2019, Nyuci Mobil Pakai Shampo Grass Gak Perlu Pakai Tangan

Perangkat ini punya fitur automatic soft close, sehingga proses menutup bagasi dapat berjalan dengan halus, dan senyap. Satu lagi, perangkat ini juga dilengkapi dengan audible warning, yang akan mengingatkan pengemudi dengan suara bila pintu sedang dibuka atau ditutup.

Pegas bagasi ukurannya menjadi lebih besar

Untuk mendapatkan produk canggih khusus Wuling Almaz ini, cukup menyediakan dana Rp 6.5 juta saja. Menariknya selama gelaran GIIAS 2019, perangkat tersebut dapat dibeli dengan tambahan diskon 10 persen melalui Blibli.com. Tertarik?