POPULAR STORIES

Paket Upgrade Nissan Terra Dibanderol Rp 22 Juta Di GIIAS 2019

Paket Upgrade Nissan Terra Dibanderol Rp 22 Juta di GIIAS 2019 PT Kramat Motor (Foto: Rizky Hidayat)

KabarOto.com - Sudah hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nih. PT Kramat Motor kembali meramaikan ajang ini dan memberikan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah paket upgrade yang diberikan untuk Nissan Terra.

Sebenarnya, ada banyak sekali paket upgrade yang ditawarkan untuk berbagai kendaraan lainnya. Namun, kali ini KabarOto akan membahas paket upgrade untuk Nissan Terra yang membuat mobil jadi lebih mewah dan fungsional.

Kamera 360

Produk pertama yaitu head unit Tesla style yang berukuran 10,2 inci. Unit ini menggunakan sistem operasi Android (Nougat), procesor Quad Core, Ram 2 GB dan memory internal 32 GB, Hi-Res Audio/HD Video, dan Digital AC Control. Keunggulan produk ini yaitu sudah terintegrasi dengan pengaturan AC dan tampilan kamera 360 derajat.

Head unit Tesla style (Foto: Rizky Hidayat)

"Jadi Head Unit kita ini selain bentuknya ala-ala Tesla, selain itu (integrasi AC dan kamera) penambahan fitur wireless charger," jelas Richard selaku Marketing Director PT Kramat Motor.

Ada juga electric foot step yang akan membuka atau menutup secara otomatis. Produk ini dapat memberi kemudahan bagi penumpang untuk keluar masuk kendaraan. Material yang digunakan adalah Diecast Alumunium alloy, dan klaimnya mampu menahan beban hingga 300 kg loh.

Baca Juga: Dijual Rp 530 Juta, Ini Kecanggihan Fitur Nissan X-Trail Terbaru

Electric footstep (Foto: Rizky Hidayat)

Serunya, konsumen dapat melakukan kustomisasi desain, dan tentunya Plug and Play. Unit ini sementara hanya tersedia untuk Pajero Sport, New Fortuner, dan Nissan Terra.

Tombol power back door (Foto: Rizky Hidayat)

Unit selanjutnya yaitu Power Backdoor yang mampu membuka dan menutup secara otomatis. Cukup menekan salah satu tombol maka pintu akan bereaksi otomatis. Jangan takut terjepit, karena salah satu kelebihan produk ini ketika ada sesuau yang menghalangi pintu saat ditutup, maka akan terbuka lagi secara otomatis.

Baca Juga: Ada Di GIIAS 2019, Nyuci Mobil Pakai Shampo Grass Gak Perlu Pakai Tangan

Penyematan tombol kontrol power backdoor berada di dekat kemudi, jadi Sobat KabarOto bisa mengontrol dengan lebih mudah. Unit ini tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Honda HRV, Nissan Terra, New Livina, Toyota Kijang Innova dan Wuling Almaz.

Ada lagi nih, yaitu Auto Folding/Retract, fitur ini bisa membuat kaca spion mobil tertutup otomatis saat kendaraan dikunci. Ketika menekan tombol unlock, kaca spion akan otomatis terbuka keduanya. Untuk pemasangannya, tidak perlu khawatir karena tanpa potong kabel.

Nah, paket tersebut selama GIIAS 2019 dijual dengan harga Rp 22 juta aja, karena harga normalnya Rp 30 juta. Selain paket tersebut, ada juga nih paket DSM LM Audio 5.100,1 + Subwoofer MM-8800 dengan harga Rp 5,9 juta. Jangan sampai ketinggalan, sudah hari terakhir nih! (Rizky Hidayat)