POPULAR STORIES

Kredit Motor Dan Mobil Jelang Lebaran, Bunganya Super Ringan

Kredit Motor dan Mobil Jelang Lebaran, Bunganya Super Ringan Kredit sepeda motor bunganya hanya 1,88%

KabarOto.com - Bagi Anda yang berniat membeli motor atau mobil secara kredit, untuk dipakai bersilaturahmi bersama keluarga, Adira Finance menghadirkan program Ramadhan SaleBration 2023. Kredit mobil mendapatkan bunga super ringan mulai 1,88% per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50%.

Baca Juga: Peran Penting Adira Finance Dalam Kesuksesan IIMS 2023

Pembiayaan mobil baru dan bekas melalui website momobil.id, mendapatkan tambahan voucher MAP senilai Rp500.000, pengajuan kredit motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk sepeda motor listrik mulai dari Rp2.500.000.

Diler mobil bekas Adira

Untuk pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas, menggunakan website momotor.id, mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 700.000.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., menjelaskan, semua promo ini tersedia dalam produk pembiayaan Syariah, bisa menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas.

Baca Juga: Penjualan Otomotif Tahun 2022 Meningkat, Pembiayaan Adira Finance Mencapai Rp 31,7 Triliun

“Kami juga memiliki produk pembiayaan Adira Multi Dana Syariah (Amanah), yaitu fasilitas pembiayaan berlandaskan prinsip syariah, dengan akad Al-Bai’ wa al-Isti’jar.